Dirkersamik Sesko Lakukan Studi Kelayakan di Kodam Udayana

  • 03 Februari 2020 16:31 WITA
Pertemuan Dirkersamik Sesko TNI dengan Pejabat KODAM Udayana
Males Baca?

MCWNews.com - DENPASAR | Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri, menerima audiensi dari  Direktur Kerjasama Akademik (Dirkersamik) Sesko TNI Marsekal Pertama TNI Firdaus Syamsudin, S.I.P, didampingi Letkol Inf Syarif, bertempat di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana, pada Senin (23/10/2020).

Sebelumnya, saat memasuki Ksatrian Makodam IX/Udayana, Dirkersamik Sesko TNI menerima Hormat Jajar dari anggota Dinas Keamanan Makodam IX/Udayana, dan disambut langsung oleh Kasdam serta Para Pejabat Teras Kodam IX/Udayana.

Kasdam IX/Udayana mengucapkan selamat datang seraya memperkenalkan para Perwira Staf yang mendampinginya diantaranya Irdam IX/Udy dan Kapok Sahli Pangdam IX/Udy serta para Asisten Kasdam IX/Udy.

Mengawali audiensi, Dirkersamik Sesko TNI juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kasdam beserta Staf yang sudah berkenan meluangkan waktu menerima kehadirannya di Makodam IX/Udayana dengan penuh kekeluargaan.

Audiensi tersebut mendiskusikan tentang sasaran Studi Kelayakan Kerjasama Akademik Dalam Negeri untuk mendukung pelaksanaan Kuliah Kerja Dalam Negeri/Pertahanan Wilayah bagi Perwira Siswa Pendidikan Reguler XLVIII Sesko TNI TA. 2021 mendatang.

"Tujuannya, yaitu diperolehnya data dan informasi awal mengenai kondisi wilayah khususnya yang menyangkut komponen Sumber Daya Nasional untuk kepentingan pertahanan negara," tegas Dirkersamik Sesko TNI. (Pendam IX/Udy)



TAGS :

Komentar