Kades Termuda, Jaka Maulana Siap Membangun Desa Pondok Bungur

  • 01 Maret 2020 09:21 WITA
Jaka Maulana
Males Baca?

MCWNews.com - KISARAN |  Bupati Asahan, H. Surya, BSc telah melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap 45 Kepala Desa Se- Kabupaten Asahan Masa Jabatan 2020 – 2026, bertempat di Gedung Serba Guna (GOR) Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, pada beberapa waktu yang lalu, hasil Pilkades Desember 2019.

Dari 45 nama kepala desa yang dilantik Bupati Asahan, terdapat satu nama Kepala Desa yang terbilang muda, Jaka Maulana, SSos (Desa Pondok Bungur Kec Rawang Panca Arga, Kab. Asahan, Sumatera). Diantara 177 Kades yang ada di Asahan dialah yang termuda karena saat ini Jaka masih berusia 25 tahun dan berstatus lajang. 

Jaka Maulana, SSos sempat bertugas sebagai tenaga honorer di Bagian Sosial Setdakab. Asahan, Sumatera Utara. 

Jaka yang unggul serta mengalahkan rivalnya Tuty Izrawati (incumbent) dengan selisih 556 suara (1353 kontra 797), adalah anak ke 4 dari 6 bersaudara, hasil pernikahan pasangan Alm. H. Setu (mantan PNS di Dinas Tenaga Kerja Pemkab. Asahan) / Hj. Surianti.

Saat ditemui awak media ini disela- sela acara ucapan syukur dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di kediamannya pada hari Sabtu (29/02/2020), Jaka merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Pondok Bungur, Kec. Rawang Panca Arga, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin desa tersebut 6 tahun kedepan.

"Saya merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Pondok Bungur, Kec. Rawang Panca Arga, Kabupaten Asahan yang telah mempercayakan diri saya untuk memimpin desa Pondok Bungur 6 tahun kedepan", ungkap Jaka Maulana didampingi Amirruddin, salah seorang tokoh masyarakat.

Dalam meningkatkan pembangunan dan taraf hidup sosial ekonomi masyarakat Desa Pondok Bungur, Jaka Maulana mengusung visi dan misi, bekerja melayani masyarakat, dengan niat ibadah demi tercapainya masyarakat desa Pondok Bungur maju, tumbuh, sejahtera dan berahklak mulia.

"Saya mengusung visi dan misi, bekerja melayani masyarakat, dengan niat ibadah demi tercapainya masyarakat desa Pondok Bungur maju, tumbuh, sejahtera dan berahklak mulia", ungkap Jaka.

Amirruddin, salah seorang tokoh masyarakat desa Pondok Bungur, dalam kesempatan tersebut berharap agar Desa Pondok Bungur lebih maju lagi dari sebelumnya, apalagi Jaka Maulana masih muda dan kuat dalam memimpin Desa Pondok Bungur 6 tahun kedepan.

"Saya atas nama masyarakat Desa Pondok Bungur berharap agar Desa Pondok Bungur lebih maju lagi dari sebelumnya, apalagi Jaka Maulana masih muda dan kuat dalam memimpin Desa Pondok Bungur 6 tahun kedepan", harap Amiruddin. (Edward)



TAGS :

Komentar