Pangdam Terima Kunker Kaskogabwilhan II di Makodam Udayana

  • 03 Maret 2020 15:41 WITA
Males Baca?

MCWNews.com - DENPASAR | Kepala Staf Komando Gabungan Wilayah Pertahanan II (Kaskogabwilhan II) Mayjen TNI Joko Warsito melaksanakan kunjungan kerja ke Kodam IX/Udayana yang diterima langsung oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., bertempat di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana, pada Selasa (3/3/2020)

Kunjungan Kerja (Kunker) Kaskogabwilhan II yang didampingi Wakil Asisten Operasi Kaskogabwilhan II Kolonel Inf Wawan Pujiatmoko, dan Wakil Asisten Komunikasi dan Elektronik Kaskogabwilhan II Kolonel Laut (P) Muhammad Nazif, setibanya di Makodam IX/Udayana disambut oleh Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri bersama para Pejabat Kodam IX/Udayana tersebut selanjutnya menuju Ruang Tamu Pangdam.

Saat bertemu Pangdam IX/Udayana, Kaskogabwilhan II menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutan Pangdam bersama Staf di Makodam IX/Udayana. Adapun maksud kedatangannya bersama rombongan selain bersilaturahmi, juga untuk melaksanakan Kunker di wilayah perbatasan Negara RI-RDTL yang merupakan wilayah tugas Kodam IX/Udayana.

Pangdam IX/Udayana mengucapkan selamat datang atas kunjungan Kaskogabwilhan II bersama rombongan di Kodam IX/Udayana, selanjutnya memperkenalkan para Pejabat yang mendampingi.

Acara yang dihadiri juga oleh Irdam IX/Udy, Danrem 163/WSA, Kapok Sahli Pangdam IX/Udy, Asrendam IX/Udy, para Asisten Kasdam IX/Udy, Danlanud I Gusti Ngurah Rai dan Dalanal Denpasar (diwakili) berlangsung tertib dan aman diakhiri dengan pertukaran cinderamata dan kegiatan foto bersama. 

Selanjutnya, Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P., menjelaskan bahwa Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan) dipimpin oleh Perwira Tinggi (Pati) berpangkat Letnan Jenderal, merupakan Komando Utama Operasi yang langsung berada di bawah komando Panglima TNI. Dimana fungsi dan perannya mengintegrasikan berbagai pangkalan TNI. (Pendam IX/Udy)



TAGS :

Komentar