Genap Usia 14 Tahun, MCW Tetap Eksis di Industri Media Massa

  • 05 April 2020 23:00 WITA
Jeffry Karangan
Males Baca?

MCWNews.com - JAKARTA | Tepat hari ini 5 April 2020, Media Corruption Watch (MCW) News genap berusia 14 tahun. Diusia lebih dari satu dasawarsa ini berbagai inovasi telah dilakukan, salahsatunya telah diluncurkan portal resmi mcwnews.com sebagai langkah memenuhi kebutuhan para pembaca setia di era digital saat ini.

"MCW News melakukan berbagai upaya supaya bisa bertahan. Karena kita tahu sekarang kita memasuki era digital, media cetak mengalami penurunan dan segala upaya kita berhasil, mulai peluncuran portal resmi online sejak hampir 10 tahun lalu," kata Pemimpin Umum MCW News Jeffry Karangan dalam keterangan tertulisnya, Minggu (5/4/2020).

Jeffry menambahkan, ditengah menghadapi pandemi Covid-19 atau virus Corona yang melanda Indonesia bahkan dunia pihaknya mengucapkan turut prihatin serta menghimbau kepada seluruh staf, kepala perwakilan, wartawan di daerah agar tetap waspada dan, jaga jarak atau Physical Distancing selama bertugas di lapangan dan mengikuti arahan dari pemerintah. Himbauan ini pun diberikan oleh berbagai pihak agar penyakit Covid-19 tidak semakin meluas.

"Saat ini Indonesia bahkan dunia tengah menghadapi pandemi Covid-19, maka untuk peringatan HUT MCW ditiadakan sementara, akan tetapi kami tetap menghimbau kepada seluruh tim agar tetap waspada dan mengikuti himbauan pemerintah," imbuhnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim, sponsor dan relasi yang turut mendukung eksistensi MCW News hingga kini.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami, serta kepada seluruh tim yang telah turut berjuang menyuarakan pemberitaan yang akurat," ujar Jeffry.

"Dengan memberikan pemahaman dalam bentuk berita yang simple, akurat dan tajam, MCW News mengharapkan mampu menjembatani persoalan Pemerintah dalam memerangi praktik korupsi," pungkasnya.

MCW News intens menyuarakan berita seputar kasus korupsi dengan harapan mampu memberikan pemahaman dan pengertian luas kepada publik tentang korupsi berikut dampaknya. Dengan gencarnya pemberitaan soal penyimpangan terkait tindakan korupsi menjadi tolok ukur sejauh mana Pemerintah mampu menekan laju praktik korupsi. (Nur)



TAGS :

Komentar