Pererat Silaturahmi, Pangdam Terima Kepala Kanwil Kementerian Agama RI Provinsi Bali.

  • 14 Januari 2020 20:51 WITA
Males Baca?
MCWNews.com - DENPASAR | Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama RI Provinsi Bali, I Nyoman Lastra bersama Staf bersilaturahmi ke Kodam IX/Udayana yang diterima langsung oleh Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto, S.I.P. Selasa (14/01/2020).

Acara yang diawali dengan Pangdam IX/Udayana menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Kepala Kanwil Kementerian Agama RI Provinsi Bali beserta Staf untuk bersilaturahmi ke Kodam IX/Udayana.

Selanjutnya Pangdam juga memperkenalkan Perwira Staf yang mendampingnya.

Pada kesempatan tersebut Kepala
Kanwil I Nyoman Lastra selaku pimpinan rombongan audiensi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pangdam IX/Udayana beserta Staf yang sudah berkenan menerima kehadirannya untuk bersilaturahmi ditengah-tengah kesibukan Kodam IX/Udayana melaksanakan tugas.

Selanjutnya pimpinan rombongan juga memperkenalkan Staf yang mendampinginya.

Audiensi yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban tersebut, Pangdam IX/Udayana juga menyampaikan bahwa Kodam IX/Udayana sering mengajak anak-anak yatim/piatu lintas agama untuk melaksanakan doa bersama.

“Karena keberagaman itu adalah sesuatu yang indah”, jelas Pangdam. 

Hadir mendampingi Pangdam IX/Udayana diantaranya Sahli Pangdam IX/Udayana Bidang Ideologi dan Politik, Aster Kasdam IX/Udayana, Kapendam IX/Udayana dan Kabintaldam IX/Udayana. (Pendam IX/Udy)


TAGS :

Komentar