Pangdam Terima Audiensi Ketua dan Pengurus Permabudhi Provinsi Bali

  • 16 Januari 2020 07:44 WITA
Males Baca?

MCWNews.com - DENPASAR | Setelah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Umat Buddha (Permabudhi) Provinsi Bali Masa Bakti 2019-2023, Pandita Muda Tommy Chiuputra melaksanakan audiensi ke Kodam IX/Udayana yang diterima langsung oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana, Rabu (15/01/2020).


Saat menerima audiensi, Pangdam yang didampingi Sahli Pangdam Bidang Ideologi dan Politik, Asintel Kasdam, Aster Kasdam, Kapendam dan Kabintaldam menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada Ketua Permabudhi Provinsi Bali beserta rombongan yang sudah hadir untuk bersilaturahmi di Kodam IX/Udayana. 


Selanjutnya memperkenalkan para pejabat yang mendampinginya.


Pandita Muda Tommy Chiuputra selaku pimpinan rombongan pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pangdam IX/Udayana beserta Staf yang sudah berkenan menerima kehadirannya untuk bersilaturahmi ditengah-tengah kesibukan Kodam IX/Udayana dalam melaksanakan tugas, dan dilanjutkan memperkenalkan pengurus yang turut mendampingi diantaranya Pandita Adhi Sunyata, Pandita Hendri Havani, Pandita Budi dan Bapak Elen.




Tujuan kedatangannya ke Kodam IX/Udayana adalah selain untuk bersilaturahmi sebagai pengurus Permabudhi Provinsi Bali yang terpilih, juga melaporkan dan menyampaikan terkait telah dilaksanakannya Musyawarah Daerah Pertama (Musda I) tanggal 18 November 2019, serta menyampaikan undangan pelantikan Pengurus Daerah Permabudhi yang akan dilaksanakan pada Minggu (19/1/2020) kepada Bapak Pangdam," ungkap Ketua Permabudhi Provinsi Bali.


Acara yang berlangsung tertib aman dan penuh kekeluargaan tersebut diakhiri dengan pertukaran cinderamata serta foto bersama. (Pendam IX/Udy)



TAGS :

Komentar