Setwan DPRD Raja Ampat Berduka Atas Meninggalnya Salah Satu Stafnya

Kamis, 31 Agustus 2017 | 08:23 WITA

Setwan DPRD Raja Ampat Berduka Atas Meninggalnya Salah Satu Stafnya

MCW News, Raja Ampat | Sekretariat Dewan (Setwan)DPRD Kabupaten Raja Ampat Berduka, Salah Satu Putri Terbaiknya Yang Merupakan Staf di Bagian Persidangan, Roos Merahabia/Mentasan Menghembuskan Nafas Terakhirnya Di RSUD Waisai 30 Agustus 2017.

Sosok Yang Murah Senyum, akrab dan bersajaha dengan siapa pun itu, meninggalkan 1 orang putri dan suaminya tercinta

Kabar telah berpulangnya saudari terkasih ke pangkuan Allah Bapa di sorga membuat teman, kerabat dan keluarga tidak habis pikir, pasalnya. Almarhumah terlihat sehat-sehat, dan menjalani sktifitas serta rutinitas seperti biasa. bahkan Sehari Sebelum Beliau Meninggal Masih Sempat bercanda gurau dengan teman-temannya melalui WhatsApp (WA). Namun Rencana Tuhan Tidak Ada yang nengetahuinya. Sosok yang begitu baik dan penyayang itu, diambil oleh Sang Khalik Menghadap Allah Bapa Di surga.

Kepergian Almarhumah seperti tidak disangka, Pasalnya Tanggal 30 Agustus 2017, masih terlihat sehat bugar. Menurut Informasi yang di dapatkan, Almahurmah bangun pagi beres-beres Rumah, Dan Memandikan putrinya untuk antar ke sekolah, (SD) Setelah itu Almahurma mandi dan dengan pakaian dinas hendak menuju kantor. tapi karena terasa sesak nafas, Almahurma Langsung ke RSUD Waisai.

Sampai di RSUD Waisai, sempat dipasang Infus, dan sempat Almahurmah nenghubungi rekan-rekan kerjanya di Setwan DPRD Raja Ampat. Namun Takdir berkata Lain. Sosok Yang Begitu Baik itu Pergi Meninggalkan kita untuk selama-lamanya.

salah seorang Rekan Kerjanya Mengatakan, Almahurma Begitu Baik, Dia Murah Senyum Sama siapa saja, Baik Hati, suka bercanda dan bersahaja. tapi yah maksud Tuhan Di balik semua ini pasti ada. ujarnya dengan raut wajah yang penuh kesedihan

kini jenasahnya telah Di berangkatkan ke sorong menggunakan kapal, selanjutnya di terbangkan ke kampung halamanya di jayapura.

Selamat Jalan Roos Merahabiah/Mentasan, Sosok Putri Terbaik Papua Yang Mengabdi Di Tanah Para Raja, Amal Baik Mu Akan Di Hitung Oleh Allah Bapa Di Surga. (caken)


Kamis, 31 Agustus 2017 | 08:23 WITA


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+