Partai Nasdem Siap Hadapi Pilkada Dan Pemilu 2019

Selasa, 03 Oktober 2017 | 08:34 WITA

Partai Nasdem Siap Hadapi Pilkada Dan Pemilu 2019

Ketua Bapilu Partai Nasdem Toraja Utara Ir. Markus Rantetondok

MCW News, Toraja Utara | DPD Partai Nasdem Toraja Utara siap menghadapi Pemilu Kepala Daerah (PilGub) dan Pemilu 2019 yang akan digelar secara serentak mendatang di Sulawesi Selatan. 

 

Hal itu diungkapkan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Toraja Utara Ir. Markus  Rantetondok di sekretariat Partai Nasdem Toraja Utara yang berkantor di Japal Kecamatan Rantepao Senin (2/9).

 

"Setiap Kader siap mensosialisasikan usungan Partai Nasdem yakni Pasangan Calon Nurdin-Azis di Daerah Pariwisata Negeriku diatas Awan (Lolai) Kab.Toraja Utara. Selain itu, kita juga sudah siap untuk di Veryfikasi dan Penetapan Partai Politik sampai Tahapan Terakhir sebagai Peserta pemilu 2019 di KPU Toraja Utara,"Ungkapnya.

 

Kata Markus, Partai Nasdem melakukan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dalam mengevaluasi Administarasi Inprastruktur Partai dan Rekomendasi Strategis, yang akan dibawa untuk didaftar sebagai peserta pemilu 2019 di KPU Toraja Utara.

 

"Kita optimis DPD Partai Nasdem di Toraja Utara sangat diminati dan cukup banyak simpatisan serta memiliki Kader dan pengurus yang berpotensi maka setiap Dapil yang ada di Torut, target nasdem akan merebut 2 Kursi Perdapil," terangnya.

 

Markus juga mengaku, dirinya sebagai Kader  harus Loyal dan Kerja keras serta taat atas perintah Partai. Untuk itu kepada pengurus dan Kader Nasdem yang ada setiap ranting untuk  semaksimal mungkin dapat memenangkan Pasangan Calon NH-Azis dalam (Pilgub) yang akan digelar 2018 mendatang.

 

"Partainya terus bekerja dan memberi motivasi kepada pengurus dan Kader untuk menjalankan perannya masing masing dalam menkampanyekan dan memenangkan Pasangan NH -Azis yang telah diusung oleh Partai Nasdem," optimisnya.

 

(SALDI)


Selasa, 03 Oktober 2017 | 08:34 WITA


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+