Tim Terpadu Pemkab Torut Adakan Rapat Koordinasi Penertiban

Selasa, 03 Oktober 2017 | 17:37 WITA

Tim Terpadu Pemkab Torut Adakan Rapat Koordinasi Penertiban

Tim Terpadu Pemkab Torut adakan Rapat Koordinasi Penertiban Di Ruang Pola Kantor Bupati Toraja Utara

MCW News, Toraja Utara | Tim Terpadu yang dibentuk Pemkab Toraja Utara melakukan   Rapat Koordinasi terkait Penertiban dan Izin mendirikan Bangunan dan Usaha serta  bangunan liar yang terdapat dibantaran Sungai, yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Toraja Utara, Selasa, (3/9).

 

 

Kegiatan Rapat Koordinasi Tim Terpadu terdiri dari Dinas KTSP Toraja Utara, Kasatpol PP dan Damkar, Kapolsek Rantepao AKP Baharudin R  SH, Kajari Makale Jaka Suparno, Dandim 1414 Tata Kasatpol PP dan Damkar Toraja Utara  dibuka oleh Bupati Toraja Utara yang diwakili oleh Asisten III Hatty Da'lopes

 

Adapun Materi dan Sesi tanya jawab yang dibahas oleh Tim Terpadu. Kedepan, untuk komitmen melakukan penertiban bagi yang tidak memiliki iziin di daerah ini.

 

Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Toraja Utara Aris Pakilaran mengatakan Tim terpadu diharapkan dapat memberikan warna pelaporan yang akan dilaksanakan sesuai kondisi yang aman dan tertib tapi indah dan berbudaya.

 

"Tim terpadu melakukan penertiban dimaksudkan untuk kepada mayarakat bagi yang tidak memiliki izin mendirikan bangunan dan Izin Usaha  agar masing masing dapat mematuhi peraturan perundang undangan, yang merupakan Syarat mutlak bagi masyarakat yang membangun dan   membuka usaha," ujarnya.

 

Kata Aris, Agar tercipta diharapkan agar masyarat secara umum dapat mematuhi peraturan ini seperti bangunan dan izin usaha untuk meningkatkan Pendapatan Daerah (PAD). Tegasnya.

 

(Saldi)


Selasa, 03 Oktober 2017 | 17:37 WITA


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+