Paripurna DPRD Tator Berikan 39 Catatan Dan Rekomendasi kepada Pemerintah Daerah

Selasa, 03 Oktober 2017 | 22:27 WITA

Paripurna DPRD Tator Berikan 39 Catatan Dan Rekomendasi kepada Pemerintah Daerah

Paripurna DPRD Tator di hadiri 30 Anggota Dewan.

MCW News, Tana Toraja | Rapat Paripurna DPRD Tana Toraja tentang pembacaan hasil Komisi-komisi pada pembahasan APBD Perubahan Tahun 2017 di ruang Paripurna DPRD, Selasa 3 Oktober 2017.

Ketua-ketua Komisi pada Paripurna DPRD smembacakan hasil Komisinya terhadap pembahasan Perubahan APBD Kabupaten Tana Toraja Tahun Anggaran 2017. Tiga komisi masing-masing memberikan catatan dan rekomemdasi kepada Pemerintah Daerah untuk di pedomani pada pelaksanaan Peraturan Daerah di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD).  

Dari tiga Komisi yang membacakan hasil sinkronisasi program dan anggaran di Komisi selama seminggu, maka di temukan ada 39 catatan dan rekomendasi   untuk di sampaikan kepada Pemerintah Daerah untuk di pedomani dalam menjalankan program Peraturan Daerah tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Tana Toraja Tahun Anggaran 2017. 

Ketua DPRD Tana Toraja, Welem Sombolangi usai menandatangani berita acara bersama Bupati Tana Toraja, dilanjutkan penyerahan Perda Perubahan APBD 2017 kepada Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae. 

"Bupati Nicodemus Biringkanae mengatakan bahwa sangat berterima kasih kepada seluruh anggota Dewan yang sudah menyelesaikan pembahasan APBD Perubahan 2017 sampai penetapan hari ini," ujarnya.

Di tambahkan Ketua DPRD bahwa harapan saya agar Pemerintah dalam menjalankan programnya agar dapat memaksimalkan, karena tinggal 3 bulan untuk menjalankan program mulai Oktober sampai Desember saja untuk menuntaskan program APBD-P 2017, pungkas Welem.

"Dengan di tetapkannya Perda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2017  hari ini selasa (3/10/17), saya sangat berharap agar Pemerintah dapat memanfatkan dengan baik untuk kemaslahatan masyarakat Tana Toraja," tegas Ketua DPRD Tana Toraja.(Henokh)


Selasa, 03 Oktober 2017 | 22:27 WITA


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+