Yulianus Mambrasar Putra Terbaik Papua Jabat Kepala BWS

Senin, 09 Oktober 2017 | 15:58 WITA

Yulianus Mambrasar Putra Terbaik Papua Jabat Kepala BWS

Kepala Balai Wilayah Sungai Provinsi Papua, Yulianus M. Mambrasar, S.ST, M.Si

MCW News, Jayapura | Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memberi kepercayaan kepada putera terbaik Papua Yulianus M. Mambrasar,S.ST, M.Si, sebagai Kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) Provinsi Papua, yang resmi dilantik pada 15 September 2017 lalu, menggantikan Ir. Happy Mulya, ME yang kini menjabat sebagai Kepala Sub direktorat perencanaan, Direktorat irigasi & Rawa Kementerian PUPR.

Hal ini tentu memberikan kesempatan kepada putera asli papua untuk turut serta membangun tanah Papua, Yulianus berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Saya tentu bangga dan berterima kasih atas kepercayaan dari Menteri PUPR dan Dirjen yang diberikan kepada saya, "ujar Yulianus kepada MCW News, Jayapura (9/10).

Yulianus berharap dalam menjalankan tugas kedepan dapat berjalan dengan baik, dan tentunya bisa membangun Papua lebih maju, terutama dari pengelolaan Sumber Daya Air dalam menghadapi perubahan iklim untuk mendukung ketahanan air, pangan dan energi di tanah Papua.

"Kami berkomitmen untuk menjawab segala permasalahan dan turut membangun tanah Papua tercinta ini, karena Papua harus bangkit," ujarnya.

Selain itu dirinya mengingatkan kepada seluruh staf yang ada di lingkup Balai Wilayah Sungai Provinsi Papua agar bekerja dengan baik dan tulus.

"Saya meminta untuk seluruh jajaran di BWS untuk bekerja keras sesuai komitmen, bila ada yang main-main  segera saya tindak tegas, "pungkas Yulianus.

(timmcwnews)


Senin, 09 Oktober 2017 | 15:58 WITA


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+