DPC PDI-P Serahkan Berkas Di KPU Tana Toraja

Kamis, 12 Oktober 2017 | 15:43 WITA

DPC PDI-P Serahkan Berkas Di KPU Tana Toraja

MCW News, Makale | DPC PDI Perjuangan Toraja Utara dan DPC PDI Perjuangan Tana Toraja melakukan pendaftaran serentak di KPU Kabupaten, Rabu (11/10).

Data Kartu Tanda Anggota (KTA) yang disetor pengurus DPC PDI Perjuangan Toraja Utara sesuai dengan data sistem informasi partai politik (sipol) yang ada di KPU Pusat.

Jumlah KTA PDI Perjuangan di Toraja Utara 258. Demikian pula di Tana Toraja, Jumlah KTA yang disetor pengurus DPC PDI Perjuangan Tana Toraja ke KPU Kabupaten Tana Toraja sebanyak 300 selaras dengan data Sipol KPU Pusat.

Ketua DPC PDI Perjuangan Toraja Utara, Semuel Thimotius Lande, menyatakan "PDI Perjuangan sangat siap menghadapi pemilu. Baik dari sisi data maupun teknis pemilu," katanya.

Adapun kekurangan administrasi, seperti lampiran Kartu Tanda Penduduk elektronik untuk setiap KTA yang ada, Semuel menyatakan hal itu akan dilengkapi sesuai dengan waktu yang diberikan oleh KPU.

“KTA yang kami serahkan sudah sesuai Sipol. Dan untuk administrasi yang belum dilengkapi, secepatnya nanti kami akan penuhi,” ungkapnya. 

Secara terpisah, DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) juga menyerahkan berkas kelengkapan Partainya di KPU Tana Toraja yang diterima langsung Ketua KPU Tana Toraja Rizal Randa didampingi Anggotanya. "Pihaknya akan segera melakukan Verifikasi Faktual berkas yang dimasukan oleh PDI-P," ujar Rizal.

PDI.P merupakan Parpol Ketiga yang telah memasukan berkas kepengurusan ke KPU Tana Toraja, sebelumnya ada Partai Perindo dan Kekaryaan.

(SALDI)


Kamis, 12 Oktober 2017 | 15:43 WITA


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+