Dishub Pesimis Capai Target Pemasukan

Senin, 16 Oktober 2017 | 16:33 WITA

Dishub Pesimis Capai Target Pemasukan

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Toraja Utara, Otto Pattadungan, SE

MCWNews.com - RANTEPAO |  Dinas Perhubungan Kabupaten Toraja Utara, target pendapatan Dinas dipatok oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara sebesar 3 miliar.

 

Target yang dirasakan oleh Kepala Dinas Kabupaten Toraja Utara, Otto Pattadungan, SE cukup signifikan. Kata mereka, awalnya Dinas ini hanya memiliki target sebesar 800 juta rupiah namun mengalami lonjakan cukup tinggi.

 

Otto kembali menjelaskan, selaku orang diatur pihaknya terus memgejar target tersebut agar mencapai realisasi sesuai target yang ada.

 

Dari melakukan pantuan disetiap TPR yang ada, guna menimalisasi ada kebocoran yang timbul hingga berdampak pemasukan Dinas.

 

"Berbagai upaya telah kita lakukan guna menimalisasi adanya tingkat kebocoran, begitupun soal kendaraan plat "gantung" plat hitam menjadi plat kuning, upaya Dinas telah menertibkannya guna mengurangi adanya kebocoran restribusi yang ada," jelas Otto saat dijumpai MCW News diruang kerjanya, Senin (16/10). 

Target sebesar itu, dirinya kurang yakin merealisasikan besaran yang dipatok untuk Dinas ini tercapai. Ini sudah memasuki bulan Oktober sementara presentasi baru tercapai 35 presen.

 

"Upaya Dinas sudah maksimal, tapi target sebesar itu kami pesimis bisa mencapainya, ini sudah memasuki bulan Oktober," keluh Otto. 

 

(Gede)


Senin, 16 Oktober 2017 16:33


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+