FKKPBM Turut Amankan Syukuran Rakyat

Senin, 16 Oktober 2017 | 22:59 WITA

FKKPBM Turut Amankan Syukuran Rakyat

Forum Komunikasi Keluarga Purnawirawan Baret Merah (FKKPBM) DPD DKI Jakarta, dipimpin langsung oleh Ketua DPD FKKPBM DKI Jakarta, dr. Darwin D. Tjakrafi Djaja, MARS turut ambil bagian dalam rangkaian kegiatan prosesi Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno, oleh Presiden Joko Widodo, di Istana Negara, pada Senin (16/10/2017) (dok.foto/ari

MCWNews.com - JAKARTA | Sejumlah acara telah dipersiapkan seusai pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan - Sandiaga Uno, di Istana Kepresidenan, Senin (16/10). 

 

Acara yang dikemas dan diperuntukan untuk dan bagi masyarakat DKI Jakarta tersebut, pihak Pemprov telah mengundang para pelaku usaha kecil menengah (UKM) dan para Pedagang Kaki Lima (PKL) binaan dari Dinas UMKM  Provinsi DKI Jakarta untuk meramaikan rangkaian kegiatan *"Pesta Rakyat"*sebagai ungkapan syukur atas terpilihnya pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru.

 

Sejumlah eleman pendukung dan para simpatisan dari organisasi kepemudaan seperti "Forum Komunikasi Keluarga Purnawirawan Baret Merah (FKKPBM) menurunkan sejumlah personilnya untuk turut serta ambil bagian dalam opsi pengamanan di area Komplek Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta, yang saat pelantikan tersebut Balaikota dipenuhi oleh warga masyarakat DKI yang ingin menyaksikan secara langsung jalannya prosesi pelantikan tersebut sambil menikmati berbagai makanan dan minuman gratis yang sudah dipersiapkan oleh panitia penyelenggara.

 

Ketua DPD FKKPBM DKI Jakarta, dr. Darwin D. Tjakradi Djaja, MARS mengingatkan agar Anies - Sandi mampu menyatukan kembali warga DKI Jakarta yang sempat terkotak-kotak saat Pilkada DKI Jakarta yang baru saja usai pada bebarapa waktu lalu itu, dengan tanpa harus membeda-bedakan keberadaan mereka sebelumnya apakah sebagai pendukungnya maupun bukan.

 

"Mari kita doakan saja agar beliau bisa menjalankan berbagai kebijakan yang senantiasa selalu berorientasi kepada kepentingan seluruh rakyat DKI, yang skaligus mampu mengayomi serta menaungi pada semua pihak," ujar dr. Darwin saat ditemui oleh MCWNews.com pada Senin (16/10), di Balaikota, Jakarta Pusat tadi sore.

 

Pasangan Anies - Sandi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dilantik langsung oleh Presiden Joko Widodo, bertempat di Istana Negara, (16/10).

 

Pelantikan pasangan Anies - Sandi didasari atas terbitnya Surat Keputusan Presiden Nomor : 83 tahun 2017.

 

(AY. Prayogie)


Senin, 16 Oktober 2017 22:59


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+