Mengisi Kekosongan Jabatan, Bupati Toraja Utara Lantik 34 Pejabat Esalon

Senin, 08 Januari 2018 | 12:25 WITA

Mengisi Kekosongan Jabatan, Bupati Toraja Utara Lantik 34 Pejabat Esalon

Hari ini, Senin (8/1/18) Bupati Toraja Utara, Dr. Kalatiku Paembonan,M.Si melantik 34 Pejabat di Jajaran Pemerintahan Kabupaten Toraja Utara.

MCWNews.com - RANTEPAO | Pemerintah Kabupaten Toraja Utara, hari ini Senin (8/1/) melakukan Pelantikan Esalon di lingkup Pemerintahan Kabupaten Toraja Utara.

Bupati Toraja Utara, Dr. Kalatiku Paembonan, M.Si melantik 34 orang pejabat yang menduduki jabatan esalon II, III dan IV.

"Pelantikan Pejabat dijajaran Pemkab Toraja Utara dilakukan oleh Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan untuk mengisi kekosongan jabatan yang ada di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kalatiku Paembonan melantik 2 orang esalo II yakni Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Yory Romy Lesawengan dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Yoel Tandi Embong. Esalon lain yang dilantik adalah 3 orang esalon III dan 29 orang esalon IV. 

Pada pelantikan Pejabat esalon II, III dan IV turut hadir Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, Ketua DPRD Toraja Utara, Stepanus Mangatta dan Plt. Sekretaris Daerah, Rede Roni Bare.

Usai melantik pejabatnya, Bupati Kalatiku Paembonan memberikan pesan kepada para pejabatnya untuk betul-betul bekerja keras dalam menjalankan tugas ini.

"Khusus kepada Kepala BPBD yang baru, agar lebih memperhatikan seluruh wilayah yang rawan bencana. Karena hampir semua kecamatan di Kabupaten Toraja Utara rawan bencana, ujar Kalatiku. 

Henokh


Senin, 08 Januari 2018 | 12:25 WITA


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+