CV Miracle Dan Bank Arfindo Manipulasi Data Nasabah

Senin, 08 Januari 2018 | 19:55 WITA

CV Miracle Dan Bank Arfindo Manipulasi Data Nasabah

MCWNews.com - SORONG | Diduga ditipu oleh CV. Miracle Abadi Sejahterah yang memanipulasi Data, salah satu Nasabah atas nama Saifal Akbar Alhamid mempertanyakan Laporan Polisi yang pernah Ia Laporkan ke Polres Sorong Kota dengan nomor polisi B/350/VII/2017/Reskrim yang pernah dilaporkanya terhitung mulai dari 16 Agustus 2017. 

"saya heran karena baru memasukan persyaratan berupa identitas KTP dan Kartu Keluarga saja untuk mengajukan pinjaman lewat Perusahaan CV. Miracle Abadi Sejahterah. Tetapi sampai sekarang ini saya belum menerima uang Kredit. Dan kenapa tiba-tiba saya ditelpon untuk meminta uang angsuran mobil atas nama saya, katanya sudah terlambat," kata Saifal kepada MCWNews, Senin (8/1).

Sembari mengatakan bahwa berarti sudah ada pengambilan kredit, atas nama saya sebelumnya. Sedangkan menurutnya persyaratan yang akan ia ajukan belum lengkap.

Parahnya lagi data-data pribadi seperti data belum nikah, ijin usaha dan data lainnya telah dimanipulasi. Karena menurutnya ia sendiri merasa belum pernah mengisi data-data seperti itu selain KTP dan Kartu Keluarga.

Untuk itu Ia, merasa dirugikan dengan adanya manipulasi data tersebut, entah yang melakukannya adalah pihak bank atau pun perusahaan yang akan meminjamkan uang pinjaman.

Semetara itu, Kepala Cabang Bank Arfindo Kota Sorong Eta, saat dikonfirmasi MCWNews. Membantah jika pihaknya  memanipulasi data Nasabah.

"kami terima sesuai aturan dimana yang bersangkutan juga telah mengisi formulir dan menandatangni Perjanjiaan Kredit atau PK yang juga langsung disaksikan notaris, jelas Eta.

Sementara saat dikonfirmasi, pihak CV. Miracle Abadi Sejahterah di kantornya yang berada di km 9, belum bisa untuk bertemu. Bahkan salah satu karyawati meengatakan bahwa pimpinan perusahaan belum bisa untuk bertemu karena sibuk.

dedi


Senin, 08 Januari 2018 19:55


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+