Natal Bersama Sebagai Wujud Kebersamaan Antar Umat Kristiani di Kota Balikpapan

Selasa, 06 Februari 2018 | 14:14 WITA

Natal Bersama Sebagai Wujud Kebersamaan Antar Umat Kristiani di Kota Balikpapan

Suasana Natal Bersama di Kota Balikpapan, beberapa waktu lalu.

MCWNews.com - BALIKPAPAN | Perayaan Natal bersama oleh seluruh umat kristiani se-Kota Balikpapan dengan tema ‘Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu’

yang bertempat di Gedung BSCC (Dome), Kota Balikpapan, Januari lalu.

Kegiatan ibadah tersebut bertujuan untuk meningkatkan peran serta umat Kristen se-Kota Balikpapan dan memupuk rasa persaudaraan antar umat baik secara internal maupun eksternal.

Ketua Panitia Perayaan Natal Bersama Silas Ratu, M.Pd.K mengatakan terselenggaranya acara ini sebagai wujud kebersamaan antar umat kristiani dalam mengalami damai sejahter dan mengaplikasikan Tri Panggilan Gereja yakni bersekutu, bersaksi dan melayani.

“Dengan Natal Yesus Kristus kita wujudkan kasih dan damai sejahtera sesama melalui partisipasi nyata menuju Kota Balikpapan yang nyaman dihuni,” ujar Silas Ratu.

Dalam acara tersebut turut hadir Walikota Balikpapan, yang juga memberikan sambutan. Walikota berharap kegiatan perayaan Natal Bersama ini tetap dilaksanakan setiap tahun. 

“Saya berharap acara ini terus dilaksanakan setiap tahun, semoga terus mendapat perhatian semua pihak dan bisa memajukan Kota Balikpapan,” harapnya.

Selain Walikota, hadir pula perwakilan dari unsur pemerintahan Kota Balikpapan, kepala Bimas Kristen se-Provinsi Kalimantan Timur, dan diikuti seluruh umat kristen se-Kota Balikpapan.

(*)


Selasa, 06 Februari 2018 14:14


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+