Pemkab Toraja Utara Sosialisasikan Pajak Daerah 2018

Senin, 12 Februari 2018 | 13:56 WITA

Pemkab Toraja Utara Sosialisasikan Pajak Daerah 2018

Sosialisasi pajak daerah pemkab Toraja Utara

MCWNews.com - RANTEPAO | Unit Pelaksana Teknis (UPT) Samsat Wilayah Toraja Utara mengelar Sosialisasi Pajak Daerah di ikuti  Ratusan Peserta berlangsung di Hotel Hiltra Rantepao Senin (12/2) 

Kegiatan Sosialisasi Pajak Daerah  dibuka oleh Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan didampingi Emy Sakka Lebang dan Kabid Pembinaan dan Pengawasan Bapenda Prov. H Muh.Hasan Sijaya. Turut hadir dalam Kegiatan  Dandim 1414 Tator, DPRD Prov. Sulsel, Kasatlantas Tana Toraja .

Kegiatan ini nampak juga terlihat hadir dalam kegiatan ini Camat,  Lurah , TNI, Kepolisian  bersama OPD Lingkup Toraja Utars Siswa Pelajar Dealer Motor dan Ormas.

Adapun para peserta yang hadir mendapatkan Materi dan sesi Tanyajawab yang dibawakan Nara sumber  oleh Kabid Perwakilan Jasa Raharja Perwakilan palopo Aruji Pamuja, Kanit Regiden I Ketut Sudarsana.

Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan mengatakan Pemkab Toraja Utara mendukung dan  terus berupaya melakukan  peningkatan penaganan  Pajak Daerah untuk digunakan pelaksanaan pembangunan Daerah.

“Kami berupaya untuk terus melakukan  peningkatan pajak daerah dalam rangka untuk program pelaksanaan pembangunan Daerah,” ujar Kalatiku Paembonan

“Mari semua pihak untuk mendukung membayar pajak menyadarkan semua phk utk membayaran pajak,” ajaknya.

Kepala UPT Samsat Wilayah Toraja Utara Emy Sakka Lembang didepan para peserta sosialisasi, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar dapat segera membayar dan melunasi pajak sesuai tepat waktu.

“Partisipasi masyarakat diharapkan  dapat membayar pajak untuk kelancaran pelaksanaan  pembangunan,” ungkapnya.

Kata Emy, Pihaknya terus melakukan koordinasi bersama pemkab torut untuk meningkatkan khususnya pendapatan pajak. Dirinya berharap kepada peserta yang hadir dalam Sosialisasi dapat memahami materi yang diberikan dalam kegiatan ini.

“Kegiatan sosialisasi Pajak Daerah yang dilaksanakan suber Dananya mengunakan Anggaran 2018,” terangnya.


Senin, 12 Februari 2018 | 13:56 WITA


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+