Golden Gate Education Hadir di Kota Sorong

Selasa, 06 Maret 2018 | 21:00 WITA

Golden Gate Education Hadir di Kota Sorong

Walikota Sorong saat meresmikan Cabang Golden Gate Education di Kota Sorong

MCWNews.com - SORONG | Golden Gate Education cabang Sorong resmi dibuka oleh WaliKota Sorong Drs. Ec. Lambert Jitmau, MM beserta Direktur Golden Gate Education Pusat, Lili Kusuma ditandai dengan penandatanganan prasasti.

Golden Gate membuka cabangnya yang beralamat di Jl. A. Yani (depan Polres Sorong Kota), Selasa (6/3/18). Golden Gate hadir di Kota Sorong setelah membuka kesembilan cabangnya di kota-kota besar di Indonesia.

“Lembaga pendidikan ada dua macam, ada yang formal dan non formal. Saya bangga di Kota Sorong bisa hadir Golden Gate yang merupakan lembaga pendidikan non formal yang sangat mendukung pendidikan seluruh masyarakat dari segala usia. Luar biasa kan, pebisnis cerdas dan jeli dalam menentukan lokasi potensial,” kata Lambert.

“Kalau sudah ada Golden Gate buat apa kita jauh-jauh lagi ke Jakarta atau ke Makassar, cukup disini saja sudah bisa kok. Mau dapat sertifikat TOEFL dan IELTS, ambil disini jangan ditempat lain,” Imbuhnya.

Sementara itu, Lili Kusuma menjelaskan jika kehadiran Golden Gate di Kota Sorong karena Golden Gate ingin memberikan kesempatan bagi masyarakat Kota Sorong untuk mendapatkan pendidikan berbahasa inggris.

Dirinya berharap masyarakat Kota Sorong dapat memanfaatkan pendidikan di Golden Gate sebagai upaya untuk memperkaya diri dengan ilmu pengetahuan, dengan bahasa yang baik dan benar dan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan beasiswa di dalam dan luar negeri.

Charles 


Selasa, 06 Maret 2018 21:00


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+