Tim Relawan Djarot - Sihar Lakukan Aksi Peduli Kemanusiaan Korban Bencana Alam

Rabu, 07 Maret 2018 | 14:56 WITA

Tim Relawan Djarot - Sihar Lakukan Aksi Peduli Kemanusiaan Korban Bencana Alam

Kegiatan sosial tim relawan Djarot - Sihar

MCWNews.com - DAIRI | Wujud nyata kepedulian, Tim Relawan Djarot-Sihar melakukan aksi peduli kemanusiaan kepada masyarakat Desa Rangkom Kec. Sumbul Kabupaten Dairi, Sumatera Utara yang terkena musibah bencana alam angin puting beliung yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

Kegiatan yang dilakukan pada Senin (05/03/2018) lalu diberangkatkan dari kantor pusat Tim Relawan Djarot-Sihar Jln. Cipto No. 4 Medan sekira pukul 07.00 WIB yang dikoordinatori Frans A Sihite.

Melalui relawannya yang terdiri dari utusan Tim Relawan SAMUDJAS (Serikat Anak Medan Untuk Djarot - Sihar), The Lover’s, Raper DJOSS dan Wong Cilik, Frans A Sihite selaku koordinator kegiatan yang juga Ketua SAMUDJAS  menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini mereka lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sesuai arahan dari pasangan Cagubsu Djarot-Sihar.

“Kami melakukan kegiatan ini sebagai bentuk rasa kepedulian kami terhadap masyarakat Dairi khususnya masyarakat yang terkena bencana alam. Bapak Djarot-Sihar yang mengajarkan hal ini kepada kami”, kata Frans A Sihite ketua SAMUDJAS selaku koordinator kegiatan tersebut.

Dari lokasi kegiatan aksi, seorang Ibu rumah tangga bernama Herlinda Simbolon merasa sangat senang dengan kedatangan Tim Relawan Djarot-Sihar. Namun dalam kesempatan tersebut harapan mereka pasangan Djarot-Sihar dapat hadir dan mengunjungi desa mereka.

“Kami senang dengan kehadiran relawan-relawan pak Djarot-Sihar, trus kapan pak Djarot-Siharnya bisa datang untuk bertemu dengan masyarakat Dairi”, kata Ibu Herlinda Simbolon warga Desa Rangkom penuh harapan. 

Bantuan yang diberikan oleh para relawan berupa perlengkapan sekolah dan sembako berupa beras serta mie instan untuk 149 (seratus empatpuluh sembilan) kepala keluarga, diterima langsung oleh Juster Banjarnahor selaku Lurah kelurahan Pegagan Julu I dan Darling Sitanggang selaku Kepala Lingkungan V dan selanjutnya dibagikan kepada masyarakat di Desa Rangkom.

Edward


Rabu, 07 Maret 2018 | 14:56 WITA


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+