Wenny Bukamo : Jangan Ada Lagi Kepala Desa Masuk Bui

Selasa, 13 Maret 2018 | 20:04 WITA

Wenny Bukamo : Jangan Ada Lagi Kepala Desa Masuk Bui

Bupati Banggai Laut Drs. H. Wenny Bukamo

MCWNews.com - BANGGAI LAUT | Bupati Drs. H. Wenny Bukamo membuka kegiatan sosialisasi Dana Desa (DD) di Kabupaten Banggai Laut tahun 2018 yang bertempat di Desa Lampa, Kecamatan Banggai, Selasa (13/3/2018).

Dalam sambutannya Wenny menyampaikan pentingnya sosialisasi terkait pengelolaan dana desa bagi kepala desa selaku pengguna anggaran.

“Sosialisasi anggaran ini penting untuk diikuti dan diketahui bagi kepala desa jangan sampai ada keluhan maupun hambatan dalam pengelolaan dan pertanggungjawaban tentang dana desa,” ujar Wenny.

Acara yang juga dihadiri seluruh kepala desa, pimpinan anggota DPRD, kepala OPD, dan beberapa unsur muspida pemerintah kabupaten Banggai Laut.

Lebih lanjut, Wenny akan memberikan penghargaan kepada Kepala Desa yang berprestasi dalam pelaksanaan, tepat waktu pelaporan, tertib administrasi dalam mengelola Anggaran Dana Desa.

Ia pun mengingatkan jangan sampai ada kekeliruan dalam pelaksanaan dan pelaporan yang bisa menjadi temuan BPK, Inspektorat, bahkan Kejari.

“Kepala desa harus benar dalam mengelola anggaran dana desa agar tidak ada lagi kejadian kepala desa masuk bui”, imbuhnya.

Ary Daud


Selasa, 13 Maret 2018 20:04


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+