Direktur RPI : Rizal Ramli Mulai Laris Manis Diperbincangkan

Minggu, 15 April 2018 | 14:46 WITA

Direktur RPI : Rizal Ramli Mulai Laris Manis Diperbincangkan

Rizal Ramli saat menggelar jumpa pers beberapa waktu lalu

MCWNews.com - JAKARTA | Direktur Rumah Politik Indonesia Fernando EMAS mengapresiasi langkah Rizal Ramli akan maju dalam pertarungan pemilihan presiden tahun 2019 mendatang.

Tokoh nasional dan ekonom itu, Kata Fernando, tidak melakukan hal-hal yang dilakukan para petinggi partai politik yang saling menjatuhkan dan menyerang satu dengan yang lain.

“Saya lihat, langkah Rizal Ramli ini sangat cerdas. Dia melakukan kunjungan ke daerah-daerah guna menyampaikan program-program yang berpihak kepada masyarakat,” ujar Fernando EMAS, di Jakarta, Sabtu (14/4/2018).

Fernando menjelaskan Rizal Ramli mencoba membangun optimisme kepada masyarakat agar masyarakat tidak menjadi pesimis dalam menghadapi masalah bangsa ke depannya.

“Saat ini, nama Rizal Ramli mulai laris manis diberbagai kalangan. seperti dikalangan petani tebu, petani sampai Kesultanan Tidore dan lainnya,” tuturnya.

Sejumlah tokoh seperti Sultan Tidore kata dia, sudah memberikan dukungannya kepada Rizal Ramli, selain itu, Kabar teranyar Rizal Ramli sedang berada di Bandung bertemu dengan Ketua Umum PERSIS KH Aceng.

"Saya berkeyakinan, siapa pun yang berdampingan dengan Rizal Ramli akan meraih kepercayaan dari masyarakat di pilpres 2019 nanti,” tandas dia. 

Hal ini tentunya sangat menguntungkan Rizal Ramli karena elektabilitasnya terus naik ketika namanya masuk dalam bursa Capres-Cawapres di pilpres 2019.

(timmcwnews)


Minggu, 15 April 2018 | 14:46 WITA


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+