LBH Gerimis: Jangan Karna Anak Pejabat Dugaan Korupsi Proyek Balai Pertanian Tidak Diusut

Sabtu, 05 Mei 2018 | 18:07 WITA

LBH Gerimis: Jangan Karna Anak Pejabat Dugaan Korupsi Proyek Balai Pertanian Tidak Diusut

Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Gerakan Papua Optimis (Gerimis) Yosep Titirlolobi, SH

MCWNews.com - SORONG | Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Gerakan Papua Optimis (Gerimis)

Yosep Titirlolobi. SH, Meminta kepada pihak penegak Hukum baik itu Kepolisian maupun Kejaksaan Negeri Sorong agar segera menindaklanjuti kasus Dugaan Korupsi Proyek Pembangunan kantor Balai Pertanian yang diduga dikerjakan oleh salah satu anak mantan Pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sorong FM.

"Saya berharap penegak hukum bisa segera tuntaskan dugaan korupsi ini dengan baik. Agar kinerja Kepolisian bisa diukur oleh Pemerintah Pusat dan Masyarakat. Jangan karena anak pejabat terus penegakan hukum tidak berjalan alias ditutup-tutupi oleh pihak terkait," tegas Yosep.

Lanjut Yosep, dugaan korupsi yang ada di wilayah sorong raya ini akan terus dikawal. Apalagi menurutnya LBH Gerimis baru saja terbentuk sehingga diharapkan bisa menjadi corong masyrakat dalam mengawal kasus Korupsi ini.

"Tidak hanya dugaan korupsi Balai Pertanian Kabupaten Sorong saja, beberapa kasus dugaan korupsi di daerah Sorong Selatan dan Tambrauw pihaknya akan mengawal kasus tersebut hingga tuntas sampai masuk di rana Hukum," pungkas Yosep.

 (Dedi)


Sabtu, 05 Mei 2018 18:07


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+