PDAM Jayapura Siap Mencukupi Kebutuhan 10 Juta Pelanggan Hingga 2019

Kamis, 10 Mei 2018 | 14:18 WITA

PDAM Jayapura Siap Mencukupi Kebutuhan 10 Juta Pelanggan Hingga 2019

Direktur PDAM Jayapura, Entis Sutisna,SE.MM

MCWNews.com - JAYAPURA | Target yang dibebankan kepada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura, yakni wajib terus meningkatkan pelayanan maksimal bagi seluruh masyarakat di kota Jayapura dan sekitarnya.

Sesuai program nasional, direncanakan akan ada penambahan 10 juta sambungan baru hingga 2019 mendatang, serta persiapan untuk tahun 2020 sebagai tuan rumah PON XX yang di selenggarakan di Jayapura.

Saat menerima MCW News diruang kerjanya, Jumat (4/5/2018), Direktur PDAM Jayapura, Entis Sutisna,SE.MM, mengatakan pihaknya akan segera berbenah untuk mempersiapkan kebutuhan air minum / bersih bagi para atlet PON XX di Jayapura.

"PDAM Jayapura memiliki Visi menjadi Perusahaan yang sehat, prima dan mandiri, dengan Misi menyelenggarakan pengelolaan air minum dengan meningkatkan kuantitas, kontinuitas pelayanan

Hal ini guna meningkatkan kemampuan keterampilan profesionalisme dan kesejahteraan karyawan, serta mewujudkan tata kelola perusahaan yang sehat, juga dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi pembangunan daerah

Harapannya ingin mewujudkan PDAM Jayapura menjadi lebih baik lagi kedepannya, dengan visi misi dan strategis pengembangan PDAM Jayapura 5 tahun kedepan," harap Entis. 

(timmcwnews)


Kamis, 10 Mei 2018 14:18


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+