Jelang Lebaran, BPJN XVII Manokwari Akan Dirikan Pos Pemantauan

Jumat, 01 Juni 2018 | 20:03 WITA

Jelang Lebaran, BPJN XVII Manokwari Akan Dirikan Pos Pemantauan

Kepala BPJN XVII Manokwari, Ir. Yohanis Tulak Todingrara, MT

MCWNews.com - SORONG | Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) XVII Manokwari akan menempatkan tim kerja dari masing-masing Satuan Kerja (Satker) di kabupaten/kota Provinsi Papua Barat untuk memantau arus mudik yang melewati Jalan antar kota yang dikerjakan oleh BPJN XVII Manokwari.

Hal itu disampaikan oleh Kepala BPJN XVII Manokwari, Ir. Yohanis Tulak Todingrara, MT. kepada sejumlah awak media usai gelar buka puasa bersama di Kantor Satker PJN II Sorong pada Kamis (31/5/18). 

"Jadi ketika saudara-saudara kami yang beragama muslim hendak mudik lebaran, misalnya dari Sorong Selatan, Maybrat dan Tambraw yang hendak menuju bandara atau pelabuhan, saya minta kepada jajaran kami untuk menjaga jalan-jalan poros utama demi kelancaran arus mudik," ujar Yohanis Tulak.

Lanjut Yohanis Tulak, di Papua tidak seperti di daerah Jawa, tapi saya rasa banyak saudara-saudara kita yang hendak pulang kampung, oleh sebab itu kami akan menempatkan tim kami di lokasi-lokasi yang ditentukan," tegasnya sembari menambahkan minggu depan kami sudah membangun pos-pos untuk menjaga arus mudik.

Dan kami akan bersinergi dengan teman-teman dari kepolisian lalu lintas, Perhubungan, dan jasa raharja. Selain itu juga kami meminta kepada rekan-rekan wartawan agar membantu kami," imbuhnya.

"Kami meminta juga kepada rekan-rekan media agar membantu kami, apabila ada kerusakan jalan, ataupun jembatan. Tolong diinfokan kepada kami. Agar kami bisa secepatnya melakukan perbaikan," pungkas Yohanis Tulak.

(Caken)


Jumat, 01 Juni 2018 | 20:03 WITA


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+