Gories Mere : Kita Carikan Kepemimpinan di NTT Mirip Jokowi

Sabtu, 02 Juni 2018 | 16:12 WITA

Gories Mere : Kita Carikan Kepemimpinan di NTT Mirip Jokowi

Gories Mere bersama wartawan MCWNews Fren Lutrun

MCWNews.comKUPANG | Komjen (Pol). Gories Mere, salah satu putera terbaik NTT yang kini menduduki posisi strategis di Staf Khusus Presidenan Bidang Intelijen menghimbau kepada seluruh masyarakat NTT agar menyongsong pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur mendatang rakyat NTT harus melihat secara cermat salah satu dari para calon yang ada ini yang selesai dengan persoalan-persoalannya sehingga konsentrasi pemimpin benar-benar untuk rakyat. 

“Kalau Nasional itu, kita lihat Pak Jokowi, ada juga pak Ahok waktu itu. Dalam kondisi sekarang, pilih salah satu dari mereka yang ada dan tidak ada persoalan masa lalunya. Persoalan hukum dan lainnya. Saya kira itu yang paling penting sekarang,” jelas putera Kelahiran 17 November 1954 asal Pulau Flores kepada MCWNews.com, (1/6).

Kepada para calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang ada, kata Gories, persoalan yang dialami NTT saat ini antara lain kasus human trafficking, Korupsi yang paling menjadi konsentrasi semua pihak. Oleh karena itu, menurutnya, ini harus tuntas dalam kepemimpinan lima tahun nanti dan berharap jangan hanya sebatas wacana saja.

“Selain itu, untuk menyongsong pemilu, saya kira masyarakat harus bisa berhati-hati dan dewasa menggunakan media social sebab belakangan banyak kasus yang sangat mengancam keutuhan NKRI yang sumbernya dari social media. Ini yang menurut saja polisi harus bisa bekerja secara maksimal termasuk teman-teman media online,” katanya.

(Fren Lutrun)


Sabtu, 02 Juni 2018 16:12


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+