Aston Niu Hotel Manokwari Gelar Layar Bola World Cup 2018

Sabtu, 09 Juni 2018 | 13:12 WITA

Aston Niu Hotel Manokwari Gelar Layar Bola World Cup 2018

Management Aston Niu Manokwari

MCWNews.com - MANOKWARI | Dalam rangka memeriahkan pesta sepakbola piala dunia 2018, Aston Niu Hotel Manokwari menyajikan acara Nonton Bareng bagi para pecinta bola.

General manager Aston Niu Friana Leona Tupamahu mengatakan FIFA secara resmi telah bekerjasama dengan Traveloka sebagai sub partner untuk menayangkan siaran langsung World Cup 2018 dari Rusia. 

“Jika dulu orang kenalnya nonton bareng sekarang lebih dikenal dengan Layar Bola,” ujar Friana.

“Kami secara resmi memiliki sertifikat kerjasama dengan Traveloka, untuk itu kami juga berhak menayangkan pesta bola sejagat itu,” sambungnya.

Aston Niu Manokwari akan menayangkan pertandingan live setiap hari di Ruang Royal I, selain itu ada juga undian berhadiah menarik dan juga permainan seru lainnya. 

“Bagi para pecinta Olahraga Sepakbola jangan sia-siakan kesempatan ini, ayo datang ke Aston Niu Hotel Manokwari,” seru Friana

Aston Niu Hotel Manokwari akan menayangkan siaran langsung pada 14 Juni 2018 mendatang pada pukul 24.00 WIT pertandingan pertama tuan rumah Rusia menjamu Suadi Arabia.Tiket nonton hanya Rp 85.000 sudah termasuk Light meals, snack, Kopi atau teh dan Makan. 

(JK)


Sabtu, 09 Juni 2018 | 13:12 WITA


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+