Pengurus Parpol Ikuti Sosialisasi Pileg 2019 Bersama KPU Tana Toraja

Selasa, 03 Juli 2018 | 21:58 WITA

Pengurus Parpol Ikuti Sosialisasi Pileg 2019 Bersama KPU Tana Toraja

Suasana Sosialisasi Pencalonan Anggota DPRD oleh KPU Tana Toraja

MCWNews.com - MAKALE | Sebanyak 16 Pengurus Partai Poltik di Kabupaten Tana Toraja mengikuti Sosialisasi pencalonan Legislatif  Pemilu 2019 yang digelar oleh KPU Tana Toraja di Hotel Pantan, Makale, Kabupaten Tana Toraja Selasa (3/7/2018).

Kegiatan Sosialisasi dibuka oleh Ketua KPU Tana Toraja Rizal Randa didampingi Angota Komisionir dan Staf KPU Tana Toraja.

Adapun para pengurus Parpol yang hadir dalam mengikuti  Sosialisasi mendapatkan Materi dan Sesi Tanyajawab tentang Mekanisme dan persyaratan pengajuan bakal Calon Anggota DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota yang dibawakan langsung Nara sumber dari KPU Tana Toraja.

Materi yang dibawakan dalam sosialisasi tentang masa pengajuan dan Dokumen persyaratan pengajuan bakal Calon Angota DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota dan Verifikasi dokumen Syarat Bakal Calon Anggota DPR, DPRD Provinsi DPRD Kab/Kota serta Masa perbaikan Dokumen Bakal Calon  dan Daftar Calon Sementara (DCS/Final) Angota DPR,DPRD Prov dan Kab/Kota dan lainnya.

Rizal Randa saat ditemui diselah selah kegiatan sosialisasi mengharapkan semua Parpol yang ikut sosialisasi untuk dapat memahami mekanisme dan persyaratan pengajuan Bacaleg pemilu 2019.

“Parpol peserta pemilu menyampaikan dokumen pencalonan pemilu Legislatif kepada KPU selama masa pengajuan bakal calon yang hanya dilakukan satu kali pada masa pengajuan dengan waktu penyerahan mulai 4 - 17 Juli 2018,” kata Rizal Randa.


Selasa, 03 Juli 2018 | 21:58 WITA


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+