Terkait Tes Kesehatan Bacaleg Ketua KPU Papua Barat Minta Dukungan IDI

Selasa, 10 Juli 2018 | 15:25 WITA

Terkait Tes Kesehatan Bacaleg Ketua KPU Papua Barat Minta Dukungan IDI

Ketua KPU Papua Barat Amos Atkana

MCWNews.com - SORONG | Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Papua Barat berharap dukungan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) baik di daerah maupun Provinsi dalam percepatan seleksi kesehatan Bakal Calon Legislatif 2019.

Hal tersebut diungkapkan Ketua KPU Provinsi  Papua Barat Amos Atkana, Menurutnya, dukungan ini dilakukan setelah mendapat masukan serta melalui hasil pantauan di lapangan yang diketahui tahapan seleksi kesehatan di daerah berjalan lambat dengan rentang waktu penutupan tahapan tes yang di jadwalkan tutup pada 17 Juli mendatang.

"Kami dari KPU provinsi setelah mendapat laporan dan memantau langsung tahapan di lapangan tadi pagi selasa 10 juli pukul 10.00 Wit kami suda ketemu dinas kesehatan provinsi dan kami akan berkordinasi dengan IDI lagi agar bisa memantau proses tahapan ini bisa jalan lancar dan cepat,” ungkap Amos saat dihubungi via selulernya, Selasa (10/7/2018).

Ia juga agar IDI yang ada di kabupaten kota dan provinsi bisa membantu proses pemeriksaan kesehatan para bakal Caleg yang lagi berjalan.
Sambung Amos, sekali lagi dalam kententuan tidak ada biaya yang di bebankan oleh negara atau KPU, akan tetapi terkait dengan biaya semua di bebankan kepada peserta sedangkan tentang besar kecilnya biaya itu diatur dalam ketentuan pihak instansi terkait.

Charles


Selasa, 10 Juli 2018 | 15:25 WITA


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+