Presiden Zanzibar Tiba Di STP Bali Bahas Pendidikan Pariwisata

Sabtu, 04 Agustus 2018 | 14:09 WITA

Presiden Zanzibar Tiba Di STP Bali Bahas Pendidikan Pariwisata

MCWNews.com - NUSA DUA | Usai mengunjungi GWK, Presiden Zanzibar H. E. Dr. Ali Mohamed Shein beserta rombongan tiba di Kampus Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bali, Jalan Darmawangsa, Kutsel, Badung, Sabtu 4/8/2018 pukul 11.00 Wita.

Kehadiran Presiden Zanzibar disambut Ketua STP Bali Drs. Dewa Gede Ngurah Byomantara, M.Ed. dan para dosen STP Bali untuk membahas masalah pendidikan pariwisata, juga bertemu langsung dengan mahasiswa di Ruang Praktek Hotel Langoon STP Bali, untuk mendengar pemaparan tentang pariwisata di pulau dewata.

Sementara itu Wadir Pamobvit Polda Bali, AKBP I Putu Tustha Mahayana, S.S.T., M.K. mengatakan, personel yang tergabung operasi pengamanan ketat, dan mengamankan rute di lokasi kegiatan, tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama Presiden Zanzibar berada di Pulau Bali.

“Personel sudah diploting, mulai dari pengamanan rute hingga di lokasi kegiatan. Sehingga kunjungan Presiden Zanzibar di STP Bali berjalan aman dan lancar,” ungkap AKBP I Putu Tustha Mahayana, S.S.T., M.K. selaku Kaopsda.

(timmcwnews)


Sabtu, 04 Agustus 2018 14:09


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+