Bupati Kalatiku Akan Lakukan Mutasi Besar-Besaran Di Awal September 2018

Jumat, 31 Agustus 2018 | 21:01 WITA

Bupati Kalatiku Akan Lakukan Mutasi Besar-Besaran Di Awal September 2018

Bupati Toraja Utara, Dr. Kalatiku Paembonan, M.Si (Kanan) saat salam komando bersama Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Soni Sumarsono (Kiri) di Hari Jadi Toraja, Jumat (31/8/2018)

MCWNews.com - RANTEPAO | Usai menghadiri Hari Jadi Toraja Ke-771 dan HUT Kabupaten Tana Toraja Ke-61 di Lapangan Bola Ge'tengan Kecamatan Mengekendek Kabupaten Tana Toraja, jumat 31 Agustus 2018. Bupati Toraja Utara, Dr. Kalatiku Paembonan sangat mengapresiasi pelaksanaan hari jadi Toraja yang sekarang sudah berusia 771 Tahun.

"Dengan memperingati Hari Jadi Toraja dan sekaligus HUT Tana Toraja ini merupakan sebuah kebanggaan bagi masyarakat Tana Toraja. Dengan menampilkan beberapa even berupa tari tarian budaya Toraja juga menampilkan beberapa atraksi yang merupakan ketertarikan bagi masyarakat Toraja dan para pengunjung yang menyaksikan. Dan ini disaksikan langsung oleh Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Soni Sumarsono. 

Di waktu yang sama Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan saat di konfirmasi MCWNews.com terkait mutasi esalon II dan Esalon III Ia mengatakan bahwa untuk mutasi para pejabatnya akan dilakukan minggu depan atau minggu pertama di bulan September 2018. 

"Mutasi jabatan esalon II di lingkup Pemerintahan merupakan hal yang biasa saja dan ini dilakukan untuk meningkatkan kinerja Pemerintahan yang lebih baik lagi.

Ditambahkan Bupati bahwa mutasi yang akan dilakukan pada minggu depan atau awal Sepetember 2018 di perkirakan sebanyak 25 pejabat esalon II dan ini yang sudah mengikuti ASN baru-baru ini di Heritage Hotel Rantepao belum termasuk pejabat esalon III," ujarnya.

"Mudah-mudahan besok atau Senin sudah ada dikirim hasil tes ASN yang dilaksanakan di Heritage Hotel pada minggu yang lalu. Sehingga minggu depan atau awal bulan Seotember 2018 kita sudah lakukan mutasi jabatan Esalon II,"pungkas Kalatiku Paembonan kepada MCWNews usai menghadiri hari Jadi Toraja siang tadi Jumat (31/8/18).

(Henokh)


Jumat, 31 Agustus 2018 21:01


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+