Terkait Kasus Ratna, Dewan Pengawas IMO-Indonesia Apresiasi Kinerja Polri

Rabu, 10 Oktober 2018 | 04:04 WITA

Terkait Kasus Ratna, Dewan Pengawas IMO-Indonesia Apresiasi Kinerja Polri

MCWNews.com - JAKARTA | Nyaris kebohongan Ratna tentang dirinya yang mengaku dikeroyok oleh orang tidak dikenal menjadi kejadian yang diyakini benar oleh publik.

Tetapi kebohongan tersebut akhirnya diungkap oleh pihak kepolisian dan publik pun terperanga dengan kejadian yang sebenarnya.

Hal ini pun diapresiasi oleh Dewan Pengawas IMO-Indonesia, Tjandra Setiadji,SH,MH, Ia pun memuji kinerja pihak Kepolisian.

"Saya sangat apresiasi dengan langkah Kepolisian, saya tidak membayangkan jika kebohongan tersebut terus dianggap benar oleh publik," tegas Andy saat dihubungi MCW News via seluler, Selasa Malam (9/10/2018).

Tokoh yang saat ini punya perhatian penuh kepada pers itu meminta agar kejadian kebohongan Ratna itu menjadi pelajaran yang berarti kepada semua pihak, sehingga tidak ada lagi kejadian serupa.

"Apalagi pelakunya sudah tergolong publik figur" uangkap Andy yang juga tokoh kelahiran Bagan Siapi-api.

Soal dampak politik, Andy sapaan akrabnya itu memprediksi akan berpengaruh terhadap elektabilitas calon yang Ratna dukung.

"Jelas akan berpengaruh terhadap pasangan Prabowo-Sandi sebagai calon yang Ratna dukung," tegas Andy yang saat ini juga sebagai Ketua Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM). Namun demikian, ia berharap agar isu tersebut diserahkan kepada pihak pengak hukum.

"Sekarang sudah menjadi domain penegak hukum, kita serahkan sepenuhnya pada pihak Kepolisian," pungkas Andy.

(Jk)


Rabu, 10 Oktober 2018 04:04


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+