DPP IMO-Indonesia Apresiasi Sinergitas DPW Bangka Belitung

Rabu, 14 November 2018 | 18:48 WITA

DPP IMO-Indonesia Apresiasi Sinergitas DPW Bangka Belitung

Foto bersama pengurus DPP IMO Indonesia dan DPW Bangka Belitung

MCWNews.com - JAKARTA | Tiga hari di Bangka Belitung dalam rangka pelantikan DPW HPI & IMO-Indonesia Provinsi Bangka Belitung selasa 13/11 kemarin begitu banyak kesan yang didapat oleh Pengurus Pusat dan Dewan Pimpinan Wilayah yang hadir dalam acara tersebut.

Koordinasi yang sudah jalin dari beberapa waktu sebelumnya akan kesiapan pelaksanaan pelantikan membuahkan hasil yang masih dengan suksesnya penyelenggaraan acara itu menjadi menjadi tolak ukur Dewan Pimpinan Provinsi Bangka Belitung dalam menjalankan roda organisasi kedepan.

"Kompak nampaknya menjadi pilihan kata yang tepat untuk menginterprestasikan panitia penyelenggara yang begitu bersemangat dan pantang menyerah dalam mensukseskan seluruh rangkaian acara," kata ketua umum IMO Indonesia, Yakub F Ismail di kantor pusat IMO, Jakarta, Rabu (14/11/2018).

Ia menambahkan, Panitia yang dibentuk dari beberapa waktu tersebut patut diakui kinerjanya, untuk itu DPP mengapresiasi seluruh Team Panitia dan Pengurus DPW Bangka Belitung.

Keragaman adalah anugrah yang patut disyukuri oleh kita bersama, keragaman adalah bagian dari kekuatan secara fundamental, hal tersebut tercermin dalam keakraban yang terjalin begitu cair selama tiga hari di Bangka Belitung.

"Kami atas nama Dewan Pimpinan Pusat IMO-Indonesia serta HPI dan seluruh DPW yang hadir mengucapkan terimakasih atas keramah tamahan selama tiga hari kami berada di Negri Serumpun Sebalai," pungkasnya.


Rabu, 14 November 2018 18:48


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+