Selamat Menempuh Hidup Baru, Suasana Hikmat Pernikahan Najib dan Diana

Senin, 26 November 2018 | 20:51 WITA

Selamat Menempuh Hidup Baru, Suasana Hikmat Pernikahan Najib dan Diana

Najib dan Diana

MCWNews.com - BANYUWANGI | Suasana hikmat berselimut haru pada prosesi pernikahan Najib Ridwan dengan Dianatul Firdaus pada hari Selasa (26/11/2018) pagi.
Pada acara pernikahan dua sejoli ini, Najib yang mengenakan baju stelan putih dengan desain casual membuat kesan gagah dan elegan sedangkan Diana mengenakan gaun putih diikuti mahkota berwarna emas yang menghiasi di atas  kerudungnya membuat kesan mewah serta menawan. 

Prosesi akad nikah dilaksanakan sejak 08.00 WIB, dipimpin oleh KH. Abdullah Yasir, Pengasuh Ponpes Roudhatut Tholabah, Banyuwangi serta disaksikan oleh orang tua, sanak saudara serta rekan kedua mempelai bertempat di Banyuwangi, Jawa Timur.

Usai prosesi akad nikah Najib mengungkapkan kebahagiaannya dan rasa syukur serta terima kasih kepada seluruh pihak, rekan, tamu undangan dan pihak keluarga.

"Puji syukur Alhamdulillah dan Terima kasih atas dukungan serta doa restu semuanya," ucap Najib usai prosesi akad nikah.

Tak hanya acara akad nikah, namun pada sore hari nanti akan dilakukan acara seserahan adat Jawa dan dilanjutkan acara resepsi para malam harinya.

Selain nanti pada tanggal 6-7 Desember 2018 mendatang juga akan digelar acara resepsi kedua di kediaman pengantin pria, Najib Ridwan.

Diketahui, Najib Ridwan adalah seorang desain grafis Majalah MCW News dan juga desainer perusahaan pakaian ekspor ternama di Bali.

Pemimpin umum Majalah MCW News dan Online mcwnews.com Jeffry Karangan mengucapkan selamat atas pernikahan Najib dan Diana, semoga keduanya bisa hidup bahagia hingga akhir hayatnya.

"Kami atasnama redaksi mengucapkan selamat atas pernikahan Najib dan Diana, semoga menjadi keluarga yang harmonis dan bahagia, dan juga segera dianugerahi momongan," kata Jeffry, Selasa (26/11/2018).

Segenap pimpinan serta tim redaksi MCWNews mengucapkan selamat menempuh hidup baru dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. (timmcwnews)


Senin, 26 November 2018 20:51


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+