Dukungan Terus Mengalir Dalam Pembentukan Kabupaten Kepulauan Bangka Utara

Rabu, 05 Desember 2018 | 21:48 WITA

Dukungan Terus Mengalir Dalam Pembentukan Kabupaten Kepulauan Bangka Utara

tim Bedepeng Forkoda Bangka Utara saat audiensi bersama Imelda Anggota DPR RI

MCWNews.com - JAKARTA | Perjuangan Forkoda Kabupaten Kepulauan Bangka Utara melalui tim Bedepeng yang dikoordinir Iwan Nahwani telah berhasil mengumpulkan tandatangan pernyataan dukungan untuk pembentukan kabupaten Kepulauan Bangka Utara.

Kepada Pewarta HPI Babel, Iwan Nahwani menyampaikan bahwa sudah ada dukungan dalam bentuk tandatangan diantaranya 4 fraksi partai politik (parpol) dan 7 dari anggota DPR RI.

"Hari ini dukungan dari fraksi Golkar yang sudah ditandatangani oleh ibu Imelda anggota DPR RI perwakilan Bangka Belitung, tadi siang tim Bedepeng Forkoda Bangka Utara diterima beliau," kata Iwan saat dihubungi oleh Pewarta HPI Babel tadi malam, Rabu (5/12/2018).

Lebih lanjut dijelaskan, sebelumnya hari kemarin tim Bedepeng sudah mendapatkan tandatangan dukungan dari fraksi Partai PPP (Partai Persatuan Pembangunan), Partai PDIP (Partai Demokrasi Indonesia) dan Partai Demokrat.

" Kami tidak berhenti sampai disini saja besok kami tetap terus bergerilya mendatangi fraksi dan anggota DPR RI lainnya untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya tandatangan dukungan pembentukan Kabupaten Bangka Utara, agar mendapatkan legitimasi yang kuat, setidak-tidaknya minimal tandatangan 80 anggota DPR RI," tukas Iwan koordinator tim Bedepeng.

Keberhasilan tim Bedepeng melobi fraksi partai politik di gedung Senayan DPR RI, dibenarkan oleh Johan Murad melalui pesan WA group Forkoda Bangka Utara.

Disampaikan oleh John Murod bahwa selain 4 fraksi parpol dari gedung Senayan, ada anggota DPR RI yang sudah menandatangani dukungan pembentukan Kabupaten Kepulauan Bangka Utara, antara lain Eko Wijaya anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat,  Erwin Tobing mantan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung anggota DPR RI dari Fraksi PDIP,  Amir Uskara anggota DPR RI anggota Fraksi PPP,  Imelda anggota DPR RI Fraksi Golkar,  dan kemudian tiga orang lagi anggota DPR RI dari fraksi Golkar.

"Kami terus bergerak tanpa kenal lelah agar perjuangan pembentukan kabupaten Kepulauan Bangka Utara yang diimpikan masyarakat Belinyu, Riau Silip terwujud nyata," pungkas Panglima, panggilan kehormatan masyarakat Babel kepada Johan Murod. (Rik)


Rabu, 05 Desember 2018 21:48


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+