AJD Hadiri Dialog Nasional Akhir Tahun Bersama Alumni UNM

Minggu, 30 Desember 2018 | 13:58 WITA

AJD Hadiri Dialog Nasional Akhir Tahun Bersama Alumni UNM

MCWNews.com - MAKASSAR | Alumni Universitas Negeri Makassar, menggelar Dialog Nasional Akhir Tahun, dengan tema Menakar Peran Alumni UNM Pembangunan Manusia Indonesia dibingkai dalam bentuk Sambung Rasa Alumni IKIP/UNM di Hotel Grand Claro, Makassar, pada 30 Desember 2018.

Dalam kegiatan dialog sekaligus sambung rasa alumni IKIP/UNM Bertabur tokoh yang hadir di acara tersebut hadirpula Andi Jamaro Dulung (Ketua IKA UNM), Prof.Husain Syam (Rektor UNM) dan tokoh tokoh yang berpengaruh dalam proses berdirinya IKIP/UNM.

"Mari kita akhiri perbedaan ini di 2018 dan jangan ada skak di antara kita lagi, secara langsung saya undang Andi Jamaro Dulung (AJD) untuk menyampaikan sepatah kata untuk alumni UNM, undangan langsung Rektor UNM Prof.H.Husain Syam kepada Andi Jamaro Dulung" Kata Rektor UNM.
 
Ternyata terpaan miring tentang polemik IKA UNM  tersebut hanyalah mitos belaka, terbukti keramahan AJD sebagai ketua IKA UNM di sambut baik oleh Rektor UNM dan seluruh alumni yang hadir di acara tersebut.Minggu,30/12/18.

Hubungan antara Rektor UNM dengan Ketua Alumni UNM  menjadi sorotan di tengah - tengah kegiatan tersebut, karena issue polemik yang mengabarkan bahwa ada polemik yang terjadi di IKA Alumni UNM yang saat ini di jabat oleh Andi Jamaro Dulung.

"Tidak ada gunanya berkonflik dan 31 Desember 2018 pas 2 tahun masa kepengurusan saya di IKIP/UNM dan saya akan menerbitkan SK kepanitiaan Mubes selanjutnya untuk di adakan insya Allah bulan Februari atau Maret mendatang," Ujar AJD Selaku Ketua IKA UNM.

Tolak ukur kehebatan alumni yakni menempatkan alumni pada tempat yang strategis dan dapat menjadi Patron selanjutnya AJD mengumumkan pada musyawarah besar (MUBES) akan dilaksanakan di bulan Februari ataukah Maret mendatang dan saya tidak akan menjadi calon ketua umum lagi.

Bertabur tokoh yang hadir di acara tersebut di antaranya Muslimin Bando (Bupati Enrekang), Andi Asnan Pajalangi (Bupati Pinrang), H.Basmin Matta (Bupati Luwu Terpilih), KH. Hasan Basri (Ketua Persatuan Muslim Sedunia).

Prof.Jasruddin ( Kepala Kopertis IX Indonesia Timur),Samsu Rizal (Wakil Walikota Makassar) dan beberapa tokoh nasional lainnya yang juga Alumni UNM diantaranya Nurdin Halid (Politisi), Akbar Faizal (Anggota DPR RI), Azikin Solthan (Anggota DPR RI), Tamsil Linrung (Anggota DPR RI).(*)


Minggu, 30 Desember 2018 13:58


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+