Gubernur Sulteng Sesalkan Oknum Kementerian PUPR Terjaring OTT

Rabu, 02 Januari 2019 | 13:55 WITA

Gubernur Sulteng Sesalkan Oknum Kementerian PUPR Terjaring OTT

Gubernur Sulteng, Longki Djanggola

MCWNews.com - PALU | Pasca penetapan tersangka kepada sejumlah pejabat Kementerian PUPR oleh KPK atas dugaan korupsi proyek Sistem Pengadaan Air Minum (SPAM) tahun anggaran 2017 di lokasi terdampak bencana Sulawesi Tenggara, Gubernur H Longki Djanggola meminta agar pihak penegak hukum mengusut cepat sampai tuntas.

"Harus cepat diusut agar ketahuan siapa dalang yang telah menyalahgunakan kewenangan," tegas Longki di Palu, Minggu (30/12/2018).

Longki mengaku prihatin atas prilaku koruptif yang dilakukan oknum pejabat Kementerian PUPR, terlebih anggaran yang dikorupsi merupakan infrastruktur pengadaan air di daerah bencana di Sulawesi Tengah. 

"Proyek SPAM yang di lakukan PUPR di Sulteng, janganlah di jadikan alat buat kepentingan pribadi. Dengan adanya beberapa Huntara di bangun pasca gempa Longki sudah mengingatkan jangan pernah ada penyimpangan dalam proyek Huntara maupun pengadaan air yang hanya membawa bencana," tambahnya.

Longki meminta KPK segera mengusut tuntas kasus ini samapai selesai agar tidak ada lagi yang namanya pembangunan proyek untuk kepentingan pribadi.(AD)


Rabu, 02 Januari 2019 13:55


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+