Usai Lantik 261 Pejabat Pemkab Kendal, Ini Pesan Bupati

Rabu, 09 Januari 2019 | 17:37 WITA

Usai Lantik 261 Pejabat Pemkab Kendal, Ini Pesan Bupati

MCWNews.com - KENDAL | Bupati Kendal melantik 261 Pejabat Kendal di Pendopo Kabupaten Kendal. Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa, M.Si dalam sambutannya menegaskan bahwa mutasi para pejabat lingkup Kabupaten Kendal dilakukan secara profesional, tanpa transaksi.

"Mutasi  ini tanpa intervensi dan tanpa transaksi, jika ada akan diproses secara hukum," ungkapnya.

Mirna juga menekankan kepada para pejabat Kendal yang baru dilantiknya agar selalu berfikiran positif  dan saling berkomunikasi untuk memajukan Kendal.

"Prestasi menentukan posisi, semua dilakukan  secara profesional. Maka lakukanlah komunikasi antar pejabat, jangan ada gap," imbuhnya.

Sementara itu Aktivis LSM Kendal, Unggul masih menemukan adanya pejabat yang dilantik belum semuanya terbebas kasus dan juga penempatannya tidak sesuai keahliannya.

"Ya disayangkan ada juga yang dilantik masih tidak sesuai keahliannya," ungkapnya.

Selanjutnya Ketua FKPPI Kendal, Idhom mensinyalir ditataran Jabatan Kabid maupun Kasi masih dimonopoli para alumni tertentu.

"Coba Kita cermati, hampir 60 persen masih dikuasai lulusan tertentu," ujarnya.

Diketahui rencana Pelantikan Para Pejabat Kendal ini telah mencuat sejak beberapa minggu lalu, dan pelaksanaanya, baru pada awal Januari Tahun 2019 ini. Semua Pejabat Baru yang dilantik menandatangani Fakta Integritas yang disaksikan Formpimda Kendal serta para pejabat lainnya. (timmcwnews)


Rabu, 09 Januari 2019 17:37


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+