Soal Debat Capres-Cawapres, Ini Kata Sekretaris Jenderal Partai Pemersatu Bangsa

Sabtu, 19 Januari 2019 | 13:07 WITA

Soal Debat Capres-Cawapres, Ini Kata Sekretaris Jenderal Partai Pemersatu Bangsa

Tjandra Setaidji

MCWNews.com - JAKARTA | Usai berlangsungnya debat Capres Cawapres pertama yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Publik terutama warganet memberikan respon yang beragam tentang hasil debat tersebut.

Baik respon penilaian, harapan bahkan ada respon negatif kepada salah satu calon yang kini bertarung pada gelanggang Pilpres 2019 ini. Tak terkecuali para tokoh pun memberikan penilaian, diantaranya Sekretaris Jenderal Partai Pemersatu Bangsa (PPB) Tjandra Setaidji.

Ia pun menilai bahwa perjalanan debat Capres-Cawapres bagus dengan beberapa catatan. "Sudah sangat bagus walaupun masih ada catatan untuk keduanya," tegas Andy sapaan akrabnya itu.

Catatan pertama menurut Andy, isi perdebatan belum menyentuh kepada hal-hal yang riil terjadi di masyarakat. Meskipun, lanjutnya, dalam taraf pemaparan sudah bagus.

"Sekali lagi sudah bagus tapi sebenarnya publik berharap ada hal-hal yang menyentuh kepada masyarakat bawah, seperti penegakan hukum dan lain-lain," lanjut Andy tokoh kelahiran Bagan Siapi-Api itu.

Ia pun berharap agar publik terutama warga internet (warganet) tidak saling mencela dalam memberi penilaian karena ekurangan bagi Andy sudah pasti ada.

"Jaga keutuhan Negeri ini demi menjaga kesatuan Bangsa,"Jangan karena berbeda pilihan lalu kita seakan boleh berbuat seenaknya untuk lawan, kita tetap satu yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia," pungkas Andy yang juga praktisi hukum tersebut.(*)


Sabtu, 19 Januari 2019 13:07


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+