Ratusan Kader Nasdem Denpasar Deklarasi Komando Pemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin

Sabtu, 19 Januari 2019 | 21:13 WITA

Ratusan Kader Nasdem Denpasar Deklarasi Komando Pemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin

MCWNews.com - DENPASAR | Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Provinsi Bali menggelar deklarasi komando pemenangan kota Denpasar dalam rangka memenangkan pasangan nomer urut 01 calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin pada Pemilihan Presiden 17 April 2019 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Bali Partai Nasdem, Ida Bagus Oka Gunastawa mengungkapkan selain deklarasi relawan komandan tersebut, juga secara resmi dibukanya posko komando pemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin di Puri Peguyangan, Kota Denpasar.

"Dengan ini saya nyatakan deklarasi relawan serta pembukaan posko komando pemenangan Jokowi - Amin resmi di Buka," kata Oka Gunastawa, saat memberikan sambutan di Puri Peguyangan, Denpasar, Bali, Sabtu (19/1/2019).

Oka berpesan dan memberikan tantangan kepada pengurus Nasdem Kota Denpasar segera membuka posko lainnya ditingkat desa dan Banjar.

"Kami berikan tantangan kepada ketua komando segera melantik komando di semua tingkatan, mulai dari banjar hingga tingkat desa," kata Oka.

Target partai Nasdem, Imbuh Oka, Selain memenangkan Jokowi - Amin pihaknya juga berharap seluruh kader bisa merebut posisi pimpinan tingkat DPRD Kota/Kabupaten dan DPRD tingkat Provinsi.

Pada kesempatan yang sama, Calon legislatif DPRD Kota Denpasar Anak Agung Ngurah Gede Widiada mengucapkan terima kasih atas dukungan serta semangat kader Nasdem dan tamu undangan yang turut hadir dalam deklarasi komando pemenangan tersebut.

"Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh kader Nasdem, pengurus NU Denpasar yang juga berada dibarisan Jokowi Ma'ruf Amin," ungkap Agung Widiada.

Acara deklarasi ini, diikuti seluruh unsur pimpinan, pengurus, garda pemuda, calon legislatif dari partai Nasdem, dan ratusan kader partai Nasdem di Provinsi Bali.(*)


Sabtu, 19 Januari 2019 21:13


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+