Pemkab Sorsel Perbaiki Fasum Jelang Rakerda 2019

Jumat, 01 Februari 2019 | 05:47 WITA

Pemkab Sorsel Perbaiki Fasum Jelang Rakerda 2019

MCWNews.com - TEMINABUAN | Dalam rangka mempersiapkan Rakerda Tahun 2019 yang akan digelar pada April mendatang dan MTQ tahun 2020 Pemkab Sorsel membenahi diri serta memperbaiki sejumlah fasilitas dan sarana prasarana umum.

Terkait hal ini Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli didampingi Kepala Dinas Pekerjaan umum dan Penataan Ruang Kabupaten Sorong Selatan Alfius Way, SE dan sejumlah pejabat melaksanakan peninjauan ke sejumlah titik jalan dalam kota Teminabuan, Rabu (30 /01/2019).

Dalam pantauan media ini tampak Bupati Samsudin  dan sejumlah pejabat melihat secara langsung bagian jalan kota Teminabuan yang mengalami kerusakan dikarenakan oleh genangan air karena saluran pembuangan air pada badan jalan yang tidak berfungsih dengan baik.

Selain itu pihaknya juga memantau pekerjaan pembangunan jembatan kali kaliat yang sedang dalam pengerjaan akhir.

Samsudin mengatakan tinjauan kali ini dilakukan untuk melihat secara langsung kegiatan atau pekerjaan yang  belum diselesaikan  serta memantau sejumlah  bagian jalan yang rusak dalam kota Teminabuan

“Saya berharap agar pelaksanaan semua pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik dan sehingga nantinya dapat dipergunakan oleh masyarakat untuk mempermudah akses dalam kota Teminabuan dan yang terpenting untuk menunjang pelaksanaan Rakerda Bupati seluruh Provinsi Papua Barat yang akan dilaksanakan pada bulan April mendatang serta persiapan MTQ pada tahun 2020 mendatang.

Sementara itu Kepala Dinas PUPR kabupaten Sorong Selatan Alfius Way, SE menjelaskan selaku dinas teknis menindaklanjuti kebijakan bupati Sorong Selatan saat ini pihaknya melakukan pengecekan dan mempersiapkan percepatan  perbaikan  infrastruktur  daerah terutama jalan, air bersih, dan listrik untuk penerangan dalam rangka Rakerda Bupati Se Prov Papua Barat tahun 2019 ini.

“Untuk badan jalan akan diperbaiki dan ditingkatkan mulai dari kampung  Klamit hingga Kota Teminabuan,selain itu juga akan di prioritaskan  terkait sarana air bersih dengan penanganannya  seperti apa  dan saya  meminta dukungan penuh  dari seluruh warga masyarakat Sorong Selatan,” kata Alfius Way.
(timmcwnews)


Jumat, 01 Februari 2019 05:47


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+