REI Papua Barat Bantu Sejahterakan Masyarakat

Kamis, 07 Februari 2019 | 13:58 WITA

REI Papua Barat Bantu Sejahterakan Masyarakat

Julius Lois saat menerima surat keputusan sebagai Ketua DPD REI Papua Barat dalam Musda II yang digelar di Aston Niu Hotel Manokwari, Rabu (30/1/2019).

MCWNews.com - MANOKWARI | Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Papua Barat menggelar Musyawarah Daerah ke-II pada Rabu, (30/1/2019) lalu di Aston Niu Hotel,  Manokwari.

Salah satu agenda musyawarah daerah tersebut yakni menetapkan Julius Lois sebagai ketua DPD REI Papua Barat periode 2018-2021.

Sedangkan yang menempati posisi Sekretaris yakni Marla Beatriecs Kailola, Prosesi pelantikan dipimpin oleh Ketua Umum DPP REI Soelaeman Soemawinata.

Direktur PT Fulica Land Manokwari ini terpilih sebagai ketua DPD REI Papua Barat untuk masa bakti hingga 2021, setelah bersedia maju sebagai calon tunggal.

"REI Papua Barat adalah mitra pemerintah dalam mewujudkan impian masyarakat khususnya yang berpenghasilan rendah untuk mendapatkan rumah yang layak," kata Julius.

Julius menambahkan, Tentu dalam perjalanannya, DPD REI Papua Barat tidak bisa berjalan sendiri sangat dibutuhkan sinergitas dengan berbagai pihak selain pemerintah seperti perbankan, swasta, dan juga masyarakat.

Salahsatu visi DPD REI Papua Barat adalah terus mensosialisasikan program sejuta rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

Gubernur Papua Barat Drs Dominggus Mandacan yang juga hadir dalam acara tersebut, berpesan kepada pengurus REI Papua Barat terpilih agar selalu bekerja dengan hati dalam membangun Papua Barat untuk lebih sejahtera.

“Mari kita bekerja untuk kesejahteraan bersama, jaga keamanan di tanah ini. Kalau bangun rumah, pastikan terlebih dulu status tanahnya seperti apa,” kata Dominggus Mandacan.(*)


Kamis, 07 Februari 2019 13:58


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+