Pemda Pegunungan Bintang Segera Buka Lelang Jabatan

Senin, 11 Februari 2019 | 06:00 WITA

Pemda Pegunungan Bintang Segera Buka Lelang Jabatan

Kepala BKD Pegunungan Bintang Stevanus Membiew

MCWNews.com - JAYAPURA | Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pegunungan Bintang Provinsi Papua segera membuka lelang jabatan pejabat Eselon 2 di lingkup Pemerintahan Kabupaten Pegunungan Bintang.

Kepala BKD PSDM Pegunungan Bintang
Stevanus Mambiew kepada awak media di Jayapura mengatakan, ketentuan lelang jabatan yang akan dilakukan tersebut mengacu pada Undang-undang ASN nomor 5 Tahun 2014 tentang evaluasi ASN dan Peraturan Pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang Managemen ASN. 

"Seleksi dilakukan mengacu pada kedua peraturan tersebut, dan tidak ada KKN (Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme, red)", kata Stevanus di Abepura, Minggu (10/2/2019).

Sementara, untuk waktu lelang jabatan yang dimaksud akan dilakukan dibulan April sebelum Pemilu Presiden 2019. Proses seleksi akan dilakukan di Oksibil Kota Kabupaten Pegunungan Bintang. Dan nantinya tim seleksi akan mendatangkan dari pihak akademisi Universitas Cenderawasih.

"Kita akan lakuan segera sebelum Pilpres, dan terkait hal ini kita sudah meminta rekomendasi dari Komisi ASN. Ada beberapa profesor dari Universitas Cenderawasih yang menjadi tim asesor (seleksi, red), sebetulnya ada beberapa yang meminta untuk jadi asesor, namun kita sudah lebih dulu kerjasama dengan Uncen," jelasnya.
(Ed)


Senin, 11 Februari 2019 06:00


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+