Wabup Tolitoli Nyatakan Siap Kerjasama Dengan LSM dan Media

Selasa, 12 Februari 2019 | 05:24 WITA

Wabup Tolitoli Nyatakan Siap Kerjasama Dengan LSM dan Media

MCWNews.com - TOLITOLI | Wakil Bupati Tolitoli, H Abdul Rahman H Buding menyatakan siap untuk bekerjasama dengan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan media di daerah ini.

"Selaku Pemerintah Faerah aerah kita selalu siap bekerjasama dengan insan pers dan LSM dalam hal untuk saling menukar informasi demi kemajuan Daerah ink," ucap Wabup saat memberikan sambutan dalam acara peringatan Hari Pers yang dirangkaikan dengan peresmian Sekretariat Bersama (Sekber), Senin (11/2/2019).

Bahkan lebih tegas Wabup menyatakan dan mengingatkan kepada instansi di lingkup Pemkab Tolitoli untuk memberikan data informasi yang di butuhkan oleh wartawan untuk kepentigan suatu pemberitaan.

"Saya berharap kedepannya agar insan pers bersama LSM terus bergandengan tangan dengan Pemerintah dengan satu tekat membangun kebersamaan di bidang informasi," harapnya.

Diakhir sambutannya, Wakil Bupati Tolitoli mengucapkan selamat hari pers dan berharap pers di daerah semakin maju untuk terus menyampaikan informasi baik terhadap pemerintah maupun terhadap masyarakat.

Sementara itu, Ketua Sekber Rahmadi Manggona menjelaskan, akan terus melakukan kontrol sosial terhadap kinerja pemerintahan saat ini.

Dalam acara memeriahkan HPN Ke 73 yang dirangkaikan peresmian Sekber itu di hadiri Kapolres Tolitoli AKBP Hendro Purwoko, Kasi Pidsus Kejari Tolitoli Rustam Efendi SH.
(Mzi)


Selasa, 12 Februari 2019 05:24


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+