Korem 181 Sosialisasi Pencegahan Konflik Jelang Pemilu Mendatang

Kamis, 28 Februari 2019 | 09:29 WITA

Korem 181 Sosialisasi Pencegahan Konflik Jelang Pemilu Mendatang

Kasintel Korem 181, Kolonel Inf. Albret Panjaitan, S.I.P

MCWNews.com - SORONG | Kegiatan sosialisasi pencegahan konflik sosial dan agama serta mendukung pemilu damai, kegiatan tersebut di isi dengan dua pemateri di antaranya kasitel korem 181 kolonel infantri Albret Panjaitan, S.I.p dan ketua lintas suku Sorong Raya Jeremias Gembenop, S.Sos, MH.

Kasintel Korem 181 kolonel infantri Albret Panjaitan, S.I.P saat di temui rabu, 27/02/2019 usai membawa materi menyampaikan kegiatan yang diselenggarakan tersebut adalah sebuah wujud sosialisasi dalam rangka menjamin penyelenggara Pemilu nantinya aman lancar dan damai.

"Kegiatan ini bertujuan guna membekaap kelancaran dalam pemilu yang akan di laksanakan pada tanggal 17 april 2019 mendatang ia pun menyampaikan sebagai aparat keamanan mengharapkan kegiatan pemilu bisa berjalan lancar aman tertib dan damai," ujarnya.

Kasitel menjelaskan walaupun pemilu kali ini berbeda dengan pemilu sebelumnya dimana pemilu legislatif bersamaan dengan pemilu presiden.

"Dalam rangka pengaman pemilu secara institusi khususnya Korem 181 telah siap membantu kepolisian dalam pengamanan," terangnya

Kegiatan tersebut ditutup dengan deklarasi damai bersama tokoh, agama, tokoh adat, tokoh pemuda, dan tokoh perempuan. 

(Charles Imbiri)


Kamis, 28 Februari 2019 09:29


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+