DPD KNPI Kabsor Minta Bawaslu RI Segera Lantik Robianus Sesa

Jumat, 01 Maret 2019 | 17:08 WITA

DPD KNPI Kabsor Minta Bawaslu RI Segera Lantik Robianus Sesa

Ketua dan Sekretaris KNPI Kabupaten Sorong

MCWNews.com - SORONG | Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sorong, Karlos Kalasuat mendesak Bawaslu RI segera melantik Robianus Sesa sebagai Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sorong, mengingat pesta demokrasi pemilihan calon legislatif dan pemilihan presiden sudah semakin dekat.

"Kami Selaku pemuda melihat persoalan ini sangatlah fatal," tegasnya, ketika dijumpai MCWNews.com di Gedung LMA Keik Malamoi jalan Km 13 Sorong, Kamis (28/02/2019).

Pada kesempatan yang sama, Bertho Klasmian  sekertaris KNPI menambahkan mengingat kurang lebih 5 - 6 minggu kedepan pileg dan pilpres akan berlangsung, kepala sekertariat bawaslu kan sudah di akomodir oleh pemerintah daerah kabupaten sorong, itu berarti tinggal dibuatkan surat keputusan guna melaksanakan fungsi dan tugasnya.

"Kita tahu bersama bahwa Sekretariat Bawaslu mempunyai tugas memberikan dukungan teknis dan administratif kepada Bawaslu. Oleh sebab itu kepada bawaslu RI mengapa sampai masih belum memberikan SK, ada apa, jangan menunda terus, segeralah melantik Robianus Sesa," tuturnya.

(Charles Imbiri)


Jumat, 01 Maret 2019 17:08


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+