Kapolres Tolitoli Ingatkan Meski Beda Pilihan Namun Tetap Jaga Kebersamaan

Rabu, 06 Maret 2019 | 22:56 WITA

Kapolres Tolitoli Ingatkan Meski Beda Pilihan Namun Tetap Jaga Kebersamaan

Kapolres Tolitoli Akbp Hendro Purwoko saat berikan sambutan di tatap muka dengan tokoh masyarakat di Tolitoli Utara, Rabu 06 Maret 2019.

MCWNews.com - TOLITOLI | Kapolres Tolitoli ajun komisaris besar polisi Hendro Purwoko melaksanakan kunjungan kerja sekaligus tatap muka pemerintah dan tokoh masyarakat di Kecamatan Tolitoli Utara, Rabu 06 Maret 2019.

Kapolres Tolitoli didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Tolitoli Ny Dyah Hendro Purwoko, dan sejumlah pejabat utama di Polres Tolitoli diantaranya, Kabag Sumda, Akp Adri Alow, Kabag Ren AKP Alfius Parangi, Kasiwas AKP Risal Bandi serta jumlah ibu2 Bhayangkari.

Dalam acara tatap muka yang dihelat diHalaman Polsek Tolitoli Utara iti dihadiri Camat Tolitoli Utara, para Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Bhankamdes dan tokoh tokoh masyarakat di wilayah itu.

Dalam Sambutannya, Hendro meminta kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Tolitoli Utara agar selalu bekerja sama, bergandengan tangan dengan jajaran kepolisian untuk meningkatkan keamanan menjaga suasana tetap kondusif, terutama saat ini jelang Pemilu serentak.

"Walaupun beda pilihan, tapi kita menjaga kebersamaan dan persaudaraan, perbedaan pilihan hanya sampai di 17 april, selanjutnya marilah kita kembali dalam kebersamaan," pungkasnya.
Usai tatap muka, Kapolres Tolitoli meninjau bangunan baru di Polsek Tolitoli utara, Rumah Dinas dan pagar Polsek.
(ZUKI)


Rabu, 06 Maret 2019 22:56


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+