Ribuan Masyarakat Kota Tolitoli Hadiri MRSF

Minggu, 10 Maret 2019 | 14:54 WITA

Ribuan Masyarakat Kota Tolitoli Hadiri MRSF

Puluhan ribu warga yang memadati jalan kota Tolitoli, untuk mengikuti jalan sehata dalam rangka Melenial Road Safety Festival yang dilaksanakan Polres Tolitoli, Minggu 10 Maret 2019.

MCWNews.com - TOLITOLI | Puluhan Ribu masyarakat antusias menghadiri Milenial Road Safety Festival (MRSF) yang dilaksanakan  Satlantas Polres Tolitoli pada Minggu 10 Maret 2019, di Ladpangan Gaukan Bantilan.

Kegiatan MRSF itu diawali jalan sehat sekira pukul 06.00 wita di lepas langsung Kapolres Tolitoli, AKBP Hendro Purwoko.


Usai jalan sehat, warga dibagikan kupon undian untuk mengikuti doorprize ratusan hadiah, diantaranya, Kipas Angin, sepeda, kompor gas televisi dan hadiah utama Kulkas, mesin cuci serta 1 unit motor Yamaha Mio.
Kapolres Tolitoli Hendro Purwoko menjelaskan, tujuan kegiatan MRDF itu adalah, untuk mengkampanyekan keselamatan berlalulintas, terutama kepada Milenial. Sebab, sesuai data lakalantas, korban maupun pelaku didominan oleh para kaum melenial atau para pelajar.

"Kegiatan ini serentak dilaksanakan dijajaran Polda Sulteng melalui program Korlantas dengan tujuan kampanyekan keselamatan berlalulintas," terang Kapolres kepada MCW.
Hadirnya puluhan ribu warga pada kegiatan tersebut, Menurut Kapolres, warga di Kabupaten Tolitoli sangat atensi atas keselamatan berlalulintas.

"Dari perkiraan kami kurang dari lima ribuan, justru yang hadir ini ada puluhan ribu orang," tuturnya.

Dia menghimbau, khusunya kepada para melenial, untuk tertib berlalulintas, terutama pengendara kendaraan bermotor, agar bisa selamat selama berkendara.

"Kita mulai hari ini, ayo tertib berlalulintas, patuhi aturan. Karena kecelakaan terjadi akibat pelanggaran," tutup Kapolres.
(ZUKI)


Minggu, 10 Maret 2019 14:54


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+