Pengakuan Sekdisdik Kendal Soal Kasus Korupsi Mading

Senin, 15 April 2019 | 20:00 WITA

Pengakuan Sekdisdik Kendal Soal Kasus Korupsi Mading

MCWNews.com - SEMARANG | Sidang kasus korupsi majalah dinding elektronik Kabupaten Kendal di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jawa Tengah di Semarang menghadirkan Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Kendal, Sutadi sebagai saksi yang diduga lebih tahu atas kasus tersebut. 

Dalam persidangan Sutadi mengaku hanya mampu menyampaikan perannya sebagai pejabat yang mengurus administrasi. "Saya tidak tahu kasus ini, karena saya hanya ngurus administrasinya," papar Sutadi.

Sutadi juga membantah jika dirinya mengenal terdakwa Lukman yang merupakan rekanan proyek E-Mading itu.

"Saya nggak kenal Lukman, Saya hanya tahu diberkas proyek," imbuhnya.

Namun saat ditanya majelis hakim terkait bisa cairnya Proyek  E-Mading sebesar Rp 6 Miliaran itu, Sutadi juga mengakuinya hal itu memang secara prosedur administratif melalui dirinya agar bisa dibayarkan proyeknya.  

Diketahui,  persidangan kasus korupsi Majalah Dinding Elektronik di Dinas Pendidikan Kendal Tahun 2016 senilai Rp 6 Miliaran ini telah menghadirkan puluhan saksinya baik saksi dari para kepala sekolah, Pihak rekanan, Para pejabat Kendal hingga Anggota DPRD Kendal. Dan direncanakan dalam Persidangan selanjutnya pihak JPU akan menghadirkan beberapa saksi lainnya yang juga diduga kuat mengetahui kasus proyek ini. (Lendra)


Senin, 15 April 2019 20:00


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+