Sahabat UKM Laksanakan 'Grebek Pasar'

Jumat, 03 Mei 2019 | 14:30 WITA

Sahabat UKM Laksanakan 'Grebek Pasar'

MCWNews.com - RANTEPAO | KSP Sahabat Mitra Sejati atau yang lebih dikenal dengan Sahabat UKM mengadakan kegiatan bersih - bersih pasar atau grebek pasar dipasar Sentral Bolu Kelurahan Tallunglipu Mattallo Kecamatan Tallunglipu Kab.Toraja Utara 

Kegiatan bersih - bersih pasar tradisional  ini agar tetap terjaga kebersihannya daerah ini juga sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan yang berkualiatas dan berdampak pada kepentingan masyarakat luas. 

Hadir dalam kegiatan ini yakni, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Disprerindag Toraja Utara Camat, Lurah, Danramil Rantepao, Notaris Rekanan Para Toko Masyarakat dan Perwakilan Pedagang Pasar Bolu serta Manager perwakilan Sahabat UKM Area Palopo Arman Pata' didampingi Sales and distribution dari kantor Pusat Shanra Widiyanti  dan Sales and Distribution East Head Harry Edward Kwenre, Covearge Head Sulawesi 2 .

Area Manager Palopo, KSP Sahabat UKM, Arman Pata' menuturka , Sahabat UKM senantiasa menjalankan program tanggungjawab sosial perusahaan dengan mengadakan bersih pasar tradisional sebagai bentuk kepedulian agar tetap terjaga kebersihanya.

"Kami menyediakan peralatan kebersihan serta bersama sama pengelola pasar dan para pedangang membersihkan pasar," ungkapnya.

Sementara itu,  Sales and Distribution, Shanra Widiyanti usai meresmikan Program Kepedulian Sosial secara Nasional mengatakan, Kegiatan kepedulian Sosial dilaksanakan diseluruh Kantor Cabang Sahabat UKM.

Pihaknya membuktikan bahwa sahabat UKM bukan hanya saja berorientasi pada bisnis,melaikan juga tetap melaksanakan kegiatan sosial yang nantinya akan dirasakan masyarakat luas.

Shanra mengharapkan, Kegiatan ini dapat dilaksanakan di seluruh kantor Cabang Sahabat UKM berada. "Kami memberikan kesempatan yang seluas luasnya bahkan mendorong cabang untuk dapat menyisihkan sebagian dari Keuntungan usahanya dan mengadakan kegiatan Sosial," ujarnya.

Usai peresmian dimulainya dengan kegiatan kepedulian sosial yang akan dilaksanakan seluruh kantor cabang di indonesia selanjut sahabat UKM menyerahkan sejumlah bantuan berupa Tong sampah dan Sepatu serta Alat kebersihan skopang serta sapu.
(Saldi)


Jumat, 03 Mei 2019 14:30


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+